SBS Gayo Daejun 2021: Wendy dan Red Velvet Tuai Pujian, Disebut Pantas Tampil Lebih Lama
Musik

Dengan bagaimana Wendy tampil dan membawakan vokalnya yang menenangkan, fleksibel, dan jernih, Wendy membuktikan bahwa dia jauh di atas standar. Dia menjadi salah satu topik hangat di Twitter.

WowKeren - Festival musik SBS Gayo Daejun 2021 digelar akhir pekan lalu. Netizen membicarakan penampilan Red Velvet di acara tahunan tersebut setelah apa yang terjadi pada tahun 2019. Tidak mengherankan jika Wendy Red Velvet mendapatkan banyak pujian setelah tampil live, yang mana normal baginya untuk dipuji di setiap penampilannya.

Pada 2019 lalu, member Red Velvet, Wendy menderita cedera wajah, panggul, dan pergelangan tangan setelah jatuh dari ketinggian 2,5 meter saat rehearsal untuk SBS Gayo Daejun 2019 pada 25 Desember 2019. Karena kecelakaan ini, Red Velvet harus menjadwal ulang kegiatan promosi comeback mereka, belum lagi Wendy harus menjalani pemulihan yang cukup lama.

Pada tanggal 25 Desember, SBS Gayo Daejun diadakan tahun ini. Wendy membawakan "All I Want For Christmas Is You" dari Mariah Carey sebagai pembuka untuk kolaborasi panggung dari artis-artis yang tampil di acara tersebut.


Dengan bagaimana Wendy tampil dan membawakan vokalnya yang menenangkan, fleksibel, dan jernih, Wendy membuktikan bahwa dia jauh di atas standar. Dia adalah salah satu topik hangat di Twitter, dibanjiri klip nyanyiannya "All I Want For Christmas Is You" dan "When This Rain Stops." Wendy saat ini sedang tren dengan lebih dari 100.000 tweet di seluruh dunia.

Meskipun Wendy menjadi pembuka untuk kolaborasi panggung para artis yang tampil pada upacara tersebut, banyak yang menyatakan waktu panggung 2 menit tidak cukup untuk mengimbangi jedanya. Netizen menilai bahwa ia dan Red Velvet seharusnya mendapatkan jatah performance lebih lama sebagai kompensasi dari SBS atas insiden dua tahun lalu.

"Mereka seharusnya memberikan setidaknya 20 menit waktu panggung. Termasuk penampilan grup Red Velvet dan penampilan solo Joy dan Wendy," komentar netizen. "Kupikir mereka pasti akan menampilkan 'Psycho'..." kata netizen lainnya. "Aku masih sangat dengki setelah apa yang mereka (SBS) lakukan," ujar yang lain.

"Gadis-gadis kita pantas mendapatkan yang lebih baik," kata netizen. "Wendy adalah seorang penyanyi, dia bagus karena dia adalah Wendy, bukan karena dia dari agensi itu," komentar yang lain. "Aku benar-benar merinding mendengar suaranya yang serba bisa," puji netizen. "Wendy selalu terdengar lebih baik secara live daripada versi studio," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru