Rezky Aditya Ternyata Mau Tes DNA Putri Wenny Ariani, Syarat Khusus Bikin Puyeng?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Pengacara Wenny Ariani, Ferry Aswan, mengaku mendapat informasi kalau Rezky Aditya bersedia melakukan tes DNA dengan syarat khusus. Namun informasi itu malah membuat kubu Wenny jadi makin bingung.

WowKeren - Kisruh seputar status dugaan anak diluar nikah Rezky Aditya dan Wenny Ariani rupanya masih terus berlanjut. Ditengah proses persidangan, pengacara Ferry Aswan yang mengurus kasus Wenny sempat membocorkan soal fakta mengejutkan sekaligus membingungkan.

Ferry membeberkan jika Rezky sebenarnya sudah sempat setuju untuk tes DNA. Suami dari Citra Kirana itu bahkan mengajukan syarat khusus terkait hal itu. Namun, syarat dari Rezky membuat kubu Wenny jadi puyeng alias kebingungan.

Rupanya Rezky mengajukan syarat khusus bersedia tes DNA asalkan tak ada laporan atau gugatan. Namun ketika kubu Wenny meminta kekeluargaan dan menepati syarat, Rezky malah disebut menolak.

"Ada info yang mengatakan bahwa, terlapor ini mau melakukan tes DNA, di luar permasalahan ini semua," kata pengacara Wenny Ariani, Ferry Aswan, di Polres Jakarta Selatan pada detikCom. Hal ini membuat Ferry jadi bingung. Sebelum banyak orang yang tahu, saya sudah minta, ayo kita lakukan tes DNA secara kekeluargaan. Itu kita sudah minta, tetapi tidak mau (Rezky). Jadi malah dari kita bingung."

Ditambahkan Ferry, Wenny akhirnya mengajukan permohonan tes DNA secara resmi ke pengadilan. Namun rupanya Rezky semakin tak bersedia melakukan tes DNA. Padahal selain setuju tes DNA, Rezky sempat berjanji akan bertanggung jawab terkait hasilnya.


"Pada saat kita melakukan gugatan pidana, saya sudah minta itu (tes DNA)," seru Ferry. "Kalau memang terbukti itu memang anaknya, dia (Rezky) mau bertanggung jawab."

Bahkan Ferry juga mengaku kubu Wenny siap menanggung konsekuensi bila Rezky bersedia tes DNA. Menurut Ferry, Rezky berpeluang menggugat Wenny atas tudingan pencemaran nama baik jika dirinya terbukti bukan ayah dari Kekey, putri Wenny.

"Kenapa sekarang kembali lagi ke situ, nah itu yang saya bingung. Kalau pas laporan resmi lebih baik gugatan resmi di situ dia melakukan tes DNA itu yang harus dia lakukan, karena resmi semuanya," ujar Ferry. "Kalau kemarin yang saya lakukan minta secara kekeluargaan. Tapi kalau sekarang resmi, misalnya dia tidak terbukti, dia bisa laporkan balik klien saya. Malah sekarang info yang saya terima dia malah gitu lagi. Mundur lagi."

Sebelumnya, Rezky juga sudah memberitahu keluarga terutama sang adik, Bowo, kalau Kekey bukan anaknya. Hal ini diungkap Bowo ketika menjadi saksi dalam sidang kasus melawan Wenny.

"Saya waktu itu datang sama Rezky, saya ajak mama menjenguk. Bawa kado (iya), stroller untuk bu Wenny," kata Bowo menjawab pertanyaan di persidangan soal kabar dirinya dan Rezky menengok Wenny usai melahirkan. "Iya menanyakan (pada Rezky), bukan (bukan anak)."

Usai sidang, Bowo juga mengungkap harapannya. Ia berharap masalah yang menimpa Rezky dan Wenny segera selesai.

"Semoga semua berjalan lancar, hasilnya yang terbaik buat semua, sama-sama gak ada yang dirugikan," kata Bowo. "Semoga masalahnya cepat selesai. Dan keluarga Rezky, keluarga saya (menahan sedih), tetap berkumpul lengkap tanpa berkurang siapapun."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts