Cantik Banget, Penampilan Perdana Tzuyu TWICE Usai Ganti Gaya Rambut Jadi Perhatian
Instagram/twicetagram
Selebriti

Salah satu member paling menonjol dalam konser TWICE 4TH WORLD TOUR 'III' adalah Tzuyu. Idol wanita asal Taiwan ini membuat kehebohan saat ia tampil dengan rambut baru sebahu.

WowKeren - Pada 25 Desember sore, TWICE mengadakan konser tur dunia TWICE 4TH WORLD TOUR 'III' yang berlangsung di KSPO Dome Stadium, Seoul, Korea. Ini merupakan konser offline pertama TWICE setelah dua tahun terdampak pandemi COVID-19. Tzuyu membuat kehebohan saat tampil di konser TWICE dengan rambut pendek baru.

Mengingat ini adalah konser tatap muka pertama TWICE setelah sekian lama, serangkaian gambar dan fancam tentang konser tersebut menjadi fokus perhatian komunitas Once di seluruh dunia. Fans sangat senang dengan suasana dan serangkaian momen indah yang menakjubkan di acara itu.

Salah satu member paling menonjol dalam konser TWICE hari itu adalah Tzuyu. Idol wanita asal Taiwan ini membuat kehebohan saat ia tampil dengan rambut baru sebahu. Ini juga pertama kalinya setelah bertahun-tahun dia memotong rambutnya begitu pendek.


Cantik Banget, Penampilan Perdana Tzuyu TWICE Usai Ganti Gaya Rambut Jadi Perhatian

Source: Kbizoom

Fans semua mengakui bahwa Tzuyu terlihat lebih muda dan lebih menarik dengan rambut pendek Seketika, kata kunci #TZUYU masuk top trending Twitter global dengan puluhan ribu tweet. Fans "gila" foto-foto cantik Tzuyu di konser. Banyak fans yang berkomentar bahwa pergantian Tzuyu ini adalah keputusan yang sangat tepat.

Rambut panjang memberikan tampilan yang lembut untuk idol wanita, tetapi cukup membosankan dan pasaran. Oleh karena itu, potongan rambut sebahu membuat Tzuyu terlihat mewah namun tidak kalah muda dan cantik. Imej ini bahkan lebih cocok untuk konsep TWICE dalam lagu-lagu girl crush.

"Tzuyu sangat keren hari ini. Dewi tercantik di Kpop," komentar netizen. "Ketika Tzuyu mengatakan dia akan memotong pendek rambutnya untuk konser, tidak ada penggemar yang percaya padanya karena dia sangat menyukai rambut panjang. Ternyata Tzuyu benar-benar memotongnya!" seru netizen lainnya. "Visual Tzuyu mengejutkanku," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru