Fuji Beber Kriteria Pacar yang Direstui Sang Kakak, Thariq Halilintar Girang: Yes Aku Lebih dari Itu
Selebriti

Goda Thariq Halilintar, Fuji sebut ada kriteria dalam mencari pacar yang direstui oleh sang kakak. Adik Atta Halilintar justru girang bikin fans tak kalah dibuat baper lagi gara-gara ucapannya.

WowKeren - Thariq Halilintar agaknya semakin tak sungkan dalam menunjukkan ketertarikannya terhadap Fujianti Utami, adik ipar mendiang Vanessa Angel. Pasalnya akhir-akhir ini, Thariq dan Fuji justru tak lagi malu-malu dalam menunjukkan beragam interaksi termasuk saling melemparkan candaan dan rayuan.

Salah satu momen yang banyak mencuri perhatian belum lama ini dibagikan oleh Thariq dalam kanal YouTube barunya. Saat itu Thariq yang tengah berlibur ke Turki menyempatkan diri untuk melakukan sambungan video call dengan Fuji di Jakarta.

Keduanya langsung saling melemparkan candaan kepada satu sama lain. Termasuk gaya Thariq yang lagi-lagi menggoda Fuji.

“Dear Fuji, tunggu aku pulang ya?" kata Thariq Halilintar membacakan suratnya pada Fuji. “Tapi aku ditungguin kan pulang?" sambungnya lagi.

Tak hanya itu saja, rupanya ada juga obrolan lain dari Fuji dan Thariq yang bikin fans gemas hingga ngakak. Yakni saat adik mendiang Bibi ini balik menggoda Thariq Halilintar dengan guyonannya soal kriteria dalam mencari pacar.


Seperti dalam video yang langsung ramai dibagikan akun-akun gosip ini, Fuji terdengar menggoda Thariq dengan membeberkan salah satu syarat mencari pacar yang direstui oleh sang kakak Fadly Faisal. Fadly ikut berseloroh jika ia akan memberikan lampu hijau jika calon pacar Fuji memiliki gaji Rp 10 juta.

“Ingat kata Dai (Fadly), cowok aku minimal apa?" tanya Fuji pada Fadly. “Gaji 10 juta," jawab Fadly terkekeh.

Alih-alih terkejut, Thariq justru langsung girang hingga bersorak. Ia sesumbar menjadi sosok yang sudah melampaui syarat yang diberikan oleh Fuji dan Fadly ini. “Yes, aku jauh lebih dari itu yes,” kelakar Thariq.

Bahkan saat itu Thariq juga membacakan komentar netizen yang seolah menyetujui ucapannya. “Aku baca komen (netizen) itu tali sepatu Thariq aja udah 10 juta katanya haha,” kata Thariq ngakak.

Obrolan Fuji dan Thariq ini pun kembali berhasil membuat para shipper Thofu, nama fans mereka, ikutan baper dan gemas bukan main. Para penggemar pun mengaku semakin tak sabar untuk melihat kedua idola mereka ini benar-benar berpacaran.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait