Vanessa Angel Sudah 'Bakar' Masa Lalu, Sahabat Disentil Karena Umbar Aib Doddy Sudrajat
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Aib ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, kembali terungkap. Namun pihak Doddy justru menyebut pihak penyebar aib tersebut sengaja membuat mendiang Vanessa tidak tenang setelah kepergiannya.

WowKeren - Konflik keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih berlangsung. Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, masih tetap memperjuangkan harta warisan dan hak asuh Gala Sky.

Untuk 'melawan' Doddy, sejumlah bukti hubungan kurang baik Vanessa dan ayahnya satu per satu diungkap. Baru-baru ini, chat Doddy yang memaki Vanessa dibongkar sahabatnya, Marissya Icha.

Irma Rachim yang merupakan kerabat dekat Doddy Sudrajat kemudian seolah menyentil Marissya dengan membagikan unggahan lawas Vanessa. Dalam unggahan tersebut, mendiang Vanessa menyatakan telah membakar seluruh masa lalunya.

"Alfatihah vanesza adzania, di akhir hdp mu, kmu sdh menjadi istri yg baik buat suamimu, ibu yg baik buat ank mu, dan anak yg baik super baik buat daddy mu," tulis Irma Rachim melalui InstaStory pada Senin (27/12).

"Kmu bersimpuh meminta maaf kpda daddy mu atas semua kehilafan yg di sengaja dan tdk di sengaja," sambungnya. "Kmu dan daddy mu sdh menjadi manusia yang baru, sprti kertas putih lagi, kmu bawa pulang kertas putih itu dan kamu tempatkan di surga...."


Vanessa Angel Sudah \'Bakar\' Masa Lalu, Sahabat Disentil Karena Umbar Aib Doddy Sudrajat

Instagram Story

Irma Rachim juga pedas menyentil orang yang mengaku teman Vanessa justru membuat mendiang tidak tenang setelah kepergiannya. Produser musik Mayang dan Chika tersebut juga menyentil sosok diduga Marissya Icha tidak punya hati nurani.

"Jika ada bbrp yg ngaku teman dan membuka semua masa lalu alm yg sdh alm bakar, dan menyebarluaskan percakapan pribadi alm, aku rasa itu bukan teman," sindirnya. "Tapi seseorang yg berkedok teman ingin alm di alam sana tidak tenang, mirisss tdk ada hati nurani."

Sebelumnya Irma Rachim juga membagikan potret Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat. Dalam potret tersebut, mendiang Vanessa mengucapkan selamat ulang tahun sembari meminta maaf kepada sang ayah.

"Daddy mu sdh memaafkan kamu lahir bhatin kak, bgtu juga kaka sdh memaafkan daddy lahir bhatin sampai kamu cuci kaki daddy mu," tutup Irma pada Minggu (26/12). "Tenang di sana ya sayang. Yg terjadi saat ini tentang kakak dan daddy, biar daddy mu yg hadapi, insya allah dia kuat seperti kaka dulu, yg terpenting di akhir kalian sdh menjadi yang terbaik. Alfatihah vanesza adzania."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru