Foto Bareng, Pose Paula Verhoeven Diapit Tya Ariestya dan Yasmine Wildblood Bikin Salfok
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Potret Paula Verhoeven bareng dua artis cantik ini bikin banyak pasang mata terpanah, pose istri Baim Wong justru dinilai ‘menyesuaikan’ bikin salfok sekaligus gemas.

WowKeren - Siapa yang belum mengenal sosok Paula Verhoeven? Namanya sudah begitu melejit di dunia modelling dan semakin populer di telinga masyarakat Indonesia usai menikah dengan aktor Baim Wong. Pasangan artis ini pun tambah jadi idola dan dielu-elu kan banyak orang berkat beragam konten menarik di channel YouTube yang mereka miliki.

Kali ini, Baim diketahui tengah berlibur ke Bali bersama dengan sang istri dan kedua buah hati tercintanya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. Rupanya perjalanan liburan ini membuat keluarga mereka juga bertemu dengan artis lain yang sama-sama tengah berada di Pulau Dewata ini.

Misalnya saja keluarga Tya Ariestya dan ada juga Yasmine Wildblood. Pertemuan itu lantas tak lupa mereka abadikan dalam sebuah foto dimana salah satunya mejeng di lapak Instagram Tya.

Sama mamak mamak Bule @paula_verhoeven @yaswildblood,” ujar Tya Ariestya.

Tya lantas mengajak netizen menebak obrolan yang terjadi saat dirinya berkumpul dengan Paula dan juga Yasmine. Mengingat mereka bertiga sama-sama sudah menjadi ibu dari dua orang anak.


Masing masing punya 2 anak klo gak cowo cowo, ya cewe cewe, klo ketemu pembahasannya selalu sama terus!” selorohnya. “Coba tebak, apa aja yg biasanya di bahas bu ibu ber anak 2 kayak kita klo udah ngumpul sambil nitip anak ke bapaknya.

Potret ketiga artis ini pun langsung diserbu dengan pujian tinggi dari netizen yang kesengsem melihat paras cantik dan menawan mereka. Namun satu hal yang tak kalah bikin salfok rupanya adalah pose Paula.

Pasalnya istri Baim yang seorang model dan dikenal bertubuh tinggi disebut “menyesuaikan” dengan Tya dan Yasmine Wildblood. Tak pelak pose lucu istri Baim saat foto diapit pun membuat netter lain justru gemas melihatnya.

Kasihan kak paula foto nya menyesuaikan bgt,” seloroh akun @cici****. “Iya harus duduk dia,” sedang balas Tya Ariestya. “Mamapau,” celetuk @zaza*****.

Beautiful mommies,” puji akun @preloved******. “Duhh tiga bidadari sedang kumpul,” sahut @wedang*****. “Tjakep Tjakep BGT sih nih ciwi2, Inscure akutuuu,” seloroh akun @akufika******.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts