Vokal Jihyo TWICE dan Rose BLACKPINK Dibandingkan, Ini Kelebihan Masing-Masing
Selebriti

Topik yang membahas tentang vokalis utama BLACKPINK dan TWICE telah mendapat banyak perhatian di Pann Nate. Netizen Korea berbagi pendapat yang berbeda ketika memilih siapa yang lebih baik.

WowKeren - Netizen Korea terbagi atas siapa penyanyi yang lebih baik dengan teknik vokal yang lebih baik antara Jihyo TWICE dan Rose BLACKPINK (Black Pink). Di vocal line girl grup generasi ke-3, dua idol tersebut sering masuk dalam daftar vokalis terbaik.

Baru-baru ini, topik yang membahas tentang vokalis utama BLACKPINK dan TWICE telah mendapat banyak perhatian di Pann Nate. Netizen Korea berbagi pendapat yang berbeda ketika memilih siapa yang terdengar lebih baik di antara dua idola wanita terkenal ini.

Jihyo dan Rosé sama-sama memiliki peran penting dalam lagu TWICE dan BLACKPINK. Keduanya mengambil posisi vokalis utama, Jihyo dan Rosé sering mengisi nada tinggi dan bagian menyanyi yang paling sulit dan menantang secara teknis.

Pilihan banyak netizen Korea adalah Jihyo, karena vokalnya yang kental, hangat, dan bertenaga. Leader TWICE membuat para pendengar terkesan dengan suaranya yang menawan, emosional, dan mudah diingat. Selain itu, kontrol suara dan napas Jihyo saat menyanyikan nada tinggi secara live dianggap stabil.


Sementara itu, banyak netizen lain yang memihak Rosé. Mereka menyukai vokal idol wanita ini berkat warna suaranya yang unik dan menginspirasi. Banyak lagu menjadi lebih baik dengan partisipasi Rosé. Selama partisipasinya di "Sea of Hope", Rosé sering dipuji karena vokalnya yang sangat emosional dan manis.

Ada juga komentar yang memuji baik vokalis utama dari BLACKPINK maupun TWICE. Pendapat tersebut mengatakan bahwa memilih siapa yang bernyanyi lebih baik tidak ada artinya karena ini adalah masalah selera masing-masing. Peran Rosé dan Jihyo juga tidak bisa dipungkiri dalam lagu-lagu grup mereka.

"Suara Jihyo dan suara Rosé sama-sama gila," komentar netizen. "Jihyo bernyanyi jauh lebih baik, tetapi Rosé tampaknya terlalu menggelegar," kata netizen lainnya. "Jihyo lebih baik dalam nada tinggi, tetapi warna suara Rosé lebih menginspirasi," ujar yang lain.

"Tidak bisa membandingkan keduanya karena gaya mereka sangat berbeda," kata netizen. "Saat bernyanyi bersama di SBS Gayo Daejun 2016, Jihyo benar-benar kalah dari Rosé," komentar yang lain. "Meski warna suaranya berbeda, kemampuan Rosé masih lebih baik Jihyo," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru