Joshua SEVENTEEN Bagikan Rahasia Perawatan Kulit, Akui Lakukan Hal Aneh Ini
Naver
Selebriti

Dalam video yang diunggah oleh channel Vogue Korea, Joshua dan Vernon diminta membongkar isi tas masing-masing. Kebanyakan barang yang dibawah Joshua ternyata adalah produk kecantikan.

WowKeren - Joshua dan Vernon SEVENTEEN (SEVENTEEN (II)) belum lama ini melakukan pemotretan dengan majalah Vogue Korea. Kedua idol ganteng itu juga berpartisipasi dalam channel YouTube majalah tersebut dan membongkar isi tas masing-masing.

Joshua dan Vernon tampak memiliki isi tas yang berbeda. Joshua banyak membawa produk kecantikan sedangkan Vernon lebih memilih mengisi tasnya dengan berbagai gadget. Produk kecantikan yang dibawa Joshua pun sukses mencuri fokus.

Joshua awalnya mengeluarkan parfum. "Ini parfum, aku sering menggunakannya. Ini sebenarnya adalah semprotan ruangan tetapi baunya sangat enak sehingga aku menggunakannya sebagai parfum. Dia (pembuat parfum) seorang fotografer dan suka bepergian," ujar Joshua.

"Dia mengubah aroma yang dia cium saat bepergian menjadi parfum. Ini adalah parfum yang berbau seperti kertas dan kayu," imbuh Joshua. Vernon lantas meminta Joshua untuk menyemprotnya dan mengakui baunya seperti buku baru.

Joshua kemudian mengungkap aroma parfum favoritnya. "Dulu aku suka aroma bunga. Atau sabun. Ini benar-benar bagus akhir-akhir ini. Aku dulu suka Jo Malone. Aki menggunakan mimosa & kapulaga selama beberapa tahun. Ketika saya masuk ke sesuatu, aku menggunakannya untuk waktu yang lama," curhat Joshua.


Joshua kemudian mengeluarkan pad wajah yang juga selalu dibawanya. "Ini adalah pad yang kugunakan setiap hari. Produk ini benar-benar ringan. Kalian bisa menempelkannya di pipi dan memakai masker dan orang-orang tidak tahu bahwa itu ada di sana. Itu tidak terlihat aneh," ungkap Joshua

"Aku pernah memakai masker (wajah) di atas masker (medis). Aku sangat ingin memakai masker (wajah) saat itu. Nah, itu tidak perlu lama-lama. Lagipula aku akan masuk ke mobil. Tapi saya berharap tidak ada yang akan masuk saat aku naik lift," imbuh Joshua yang mendapat respon aneh dari Vernon.

Joshua lantas menceritakan momen saat seseorang masuk ketika dirinya memakai masker itu. "Seseorang masuk dan menatapku dengan aneh. Tapi setelah aku mulai menggunakan ini, orang tidak tahu kapan aku memakai masker. Jadi itu sangat bagus," tambah Joshua.

Joshua kemudian mengungkap rahasia perawatan kulitnya. "Aku harus segera membersihkan wajah dan melakukannya dengan sangat bersih. Dulu aku sering langsung tidur tapi aku sudah merasakan pentingnya perawatan kulit," ujar Joshua.

"Kamu menyadarinya sebelum terlambat. Tapi kulitnya bagus! Kami sering memujinya," ucap Vernon mengakui perawatan wajah Joshua berhasil. "Ketika di luar, aku mencoba untuk tidak menyentuh wajahku sebanyak mungkin," tutup Joshua.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait