Malas Mandi, Penampilan Ala Kadarnya Indah Permatasari Justru Dipuji Tetap Cantik
Instagram/indahindahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari ramai dipuji warganet hingga dipuji tetap saja cantik, meski tampil ala kadarnya dengan daster serta wajah natural tanpa makeup saat bikin video lip sync malas mandi.

WowKeren - Indah Permatasari kembali tampil natural tanpa makeup. Tak cuma itu, di video TikTok terbaru Indah juga tampil ala kadarnya dengan mengenakan daster.

Dengan penampilannya itu, Indah rupanya melakukan lip sync malas mandi. Disebut dalam video, mandi tidak bisa membuat orang menjadi cantik. Sebabnya, mandi merupakan kegiatan yang sebenarnya tak perlu dilakukan.

"Sudah ku bilang aku tidak mau mandi. Mau mandi atau tidak, kita tetap saja jelek. Mengapa harus ada kata mandi? Siapa yang menciptakan mandi?" ujar Indah dengan ekspresi yang menjiwai.

"Yang harus kita tanamkan dalam diri adalah tidak harus mandi untuk menjadi cantik. Karena cantik berasal dari skincare, bukan dari kamar mandi. Tidak level mandi," sambung istri Arie Kriting ini lagi.

Video Indah itu pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya memuji penampilan natural Indah yang disebut tetap saja cantik.


"Selalu cantikkkkkk ga pernah gagal" puji netter. "Dia dari dulu cantik banget dahhh natural," komentar netter lain. "Cantiknya natural banget, sukaaa," timpal netter lainnya.

Video Indah itu rupanya dibagikan ulang oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall. Banyak netter rupanya juga ikut memberikan pujiannya pada Indah.


Malas Mandi, Penampilan Ala Kadarnya Indah Permatasari Justru Dipuji Tetap Cantik

Sumber: Instagram

Pasalnya menurut netter, Indah memiliki wajah yang memang cantik natural. Indah bahkan dipuji sudah cantik sedari dulu.

"Gak perlu makeup, dia udah cantik bangeettttt," puji akun @sa*****07. "Dia cantiknya natural banget," komentar akun @fa*****ni.

"Kalau dari orok udah cantik, mo ga mandi seabad pun ttp cantikk," seloroh akun @*****iaaa. "Aku aja yg cewek suka ngeliatnya," timpal akun @mo*****aa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait