Pembelaan Denny Sumargo Saat Podcast-nya Disebut 'Makan Korban'
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo beri penjelasan terkait beberapa publik figur yang meninggal dunia usai diundang jadi bintang tamu di podcast milknya. Kemungkinan ini yang terpikirkan oleh Densu menanggapi peristiwa tersebut.

WowKeren - Denny Sumargo sempat merasa janggal dengan fenomena beberapa bintang tamu yang hadir di podcast milknya meninggal dunia usai diundang. Hal ini pun rupanya dirasakan juga oleh netizen, bahkan ada beberapa dari mereka yang menyebut podcast Denny "makan korban".

Menanggapi hal ini, aktor yang akrab disapa Densu itu menyebut peristiwa ini hanya sebuah kebetulan. Ia mengatakan bahwa kemungkinan apa yang ingin disampaikan oleh si publik figur tersebut pun sudah tersampaikan lewat podcast.

"Gue juga bingung cuy, cuman kalau gue lihat ya memang kebetulan. Yang kedua, mungkin ada sesuatu hal yang mereka sampaikan itu dari hati mereka itu udah nyampai di situ," ungkap Denny Sumargo di kanal YouTube Denise Chariesta, Minggu (26/12).

Seperti diketahui, publik figur yang dimaksud adalah Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, dan Laura Anna. Yang paling bikin Densu syok saat mendengar kabar Laura meninggal dunia. Pasalnya baru semalam merek bertemu.

Denny Sumargo lantas mengatakan jika segala sesuatunya memang terjadi atas izin Tuhan. Suami Olivia Allan ini juga menegaskan bahwa tak semua bintang tamu yang hadir di podcast-nya meninggal dunia.


"Gue menganggap segala sesuatu itu terjadi atas izin Tuhan pastinya ada sesuatu yang pengin kita ambil, petik, dan mungkin orang itu pengin tinggalkan. Dan kalau diarahkan ke yang negatif misalnya 'Wah si Densu ada beberapa yang meninggal' Kan gue ada seratus bintang tamu ya totalnya, kan nggak semua meninggal," terangnya.

Terlepas dari itu semua, Denny Sumargo sampai saat ini belum mengunggah video podcast-nya bersama mendiang Laura Anna beberapa waktu lalu. Rencananya, ia akan mengajak keluarga Laura untuk bicara di podcast-nya terlebih dahulu agar tidak ada salah paham.

"Podcast-nya itu masih gue hold dulu karena gue pengin minta izin sama keluarganya. Dan sebelum itu ditayangkan, gue pengen podcast dulu sama keluarganya. Supaya clear semuanya, karena di sini posisinya mungkin orang berfikir gue itu memaksakan untuk podcast sama Laura," papar bintang film "Mata Batin" ini.

"Sebenernya waktu itu dia waktu dateng ke tempat gue, gue sempet lihat. 'Kok kondisinya kayaknya kurang enak kalau diajak podcast'," imbuhnya. "Gue sempet nanya tuh, 'Eh ngapain ke sini? podcast-an bisa nanti.' (Luara jawab) 'Gapapa kak, aku emang mau ke sini, tadi aku mau jalan-jalan sekalian ke sini, terus habis ini aku mau cek ke dokter'."

Padahal, Denny Sumargo juga sama sekali tak keberatan jika dirinya dan tim yang harus berkunjung ke rumah Laura Anna. Sehingga almarhumah tak perlu repot-repot datang ke rumahnya dalam kondisi yang kurang sehat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait