Bantah Pacari Jungkook, Lee Yu Bi Dikritik Bawa-Bawa Nama Suga BTS
Selebriti

Agensi Lee Yu Bi mengatakan bahwa sang aktris tidak mengenal Jungkook. Namun agensi menambahkan bahwa Lee Yu Bi sempat mengenal Suga, memicu kritik dari netizen.

WowKeren - Rumor kencan Jungkook BTS (Bangtan Boys) dan aktris Lee Yu Bi sukses menyedot perhatian publik. Kini, netizen dan penggemar mempermasalahkan pernyataan agensi Lee Yu Bi karena menyeret nama Suga.

Pada 27 Desember, rumor kencan Jungkook dan Lee Yu Bi mulai menyebar secara online. Sebagai respons, agensi masing-masing membantah rumor, menyatakan bahwa itu sama sekali tidak benar.

Secara khusus, agensi Lee Yu Bi mengatakan bahwa sang aktris tidak mengenal Jungkook. Namun agensi menambahkan bahwa bintang drama "Yumi's Cells" itu sempat mengenal Suga, dan ini memicu kritik dari netizen.

Banyak netizen mengklaim bahwa itu adalah pernyataan yang tidak perlu. Beberapa percaya bahwa menyeret nama Suga justru bisa menimbulkan rumor baru. Lee Yu Bi pun dikritik sengaja mencari perhatian dengan mengaku kenal salah satu member BTS.



"Kenapa mereka menyebut nama Suga? Apakah itu disengaja untuk menunjukkan bahwa Lee Yu Bi kenal dengan member BTS?" komentar netizen. "Bukankah komentar tentang Suga tidak perlu? Kenapa kita harus tahu kalau dia mengenal Suga?" tambah netizen lain.

"Keluarga Lee Yu Bi terkenal karena reputasi mereka yang buruk," sahut yang lain. "Mungkin mereka mengira publik akan percaya kalau Lee Yu Bi tidak berkencan dengan Jungkook karena dia mengenak Suga. Orang akan penasaran bagaimana mereka saling kenal, dan mungkin menimbulkan rumor baru," pungkas lainnya.

Rumor kencan Jungkook dan Lee Yu Bi berawal dari vlog seorang YouTuber yang mengklaim bahwa mereka telah berkencan sejak 2018. Disebutkan bahwa baru-baru ini keduanya secara terbuka mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain.

Secara khusus, bukti kencan yang diberikan oleh YouTuber ini sebagian besar didasarkan pada "Lovestagram." YouTuber juga menunjukkan bahwa saudara laki-laki Jungkook dan adik laki-laki Lee Yu Bi saling mengikuti di media sosial.

Ini adalah kedua kalinya BTS terlibat dalam rumor kencan dalam tahun ini. Sebelumnya, V diduga berkencan dengan putri konglomerat Paradise Group setelah mengunjungi sebuah pameran.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts