Olivia Munn Akhirnya Perdana Pamerkan Wajah Dan Nama Bayi Pertamanya Dengan John Mulaney
Invision/AP/NBC
Selebriti

Olivia Munn perdana membagikan wajah serta nama buah hati pertamanya dengan sang kekasih, John Mulaney. Ia membagikan kabar bahagia tersebut melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Pasangan selebriti Olivia Munn dan John Mulaney tengah berbahagia lantaran telah resmi menjadi orangtua. Pasalnya, anak pertama mereka baru saja lahir ke dunia.

Menurut TMZ, Olivia telah melahirkan bayi pertamanya sejak 24 November 2021 lalu. Hanya saja, pasangan tersebut belum membagikan kabar bahagia itu kepada publik demi menjaga privasi anak pertama mereka.

Anak pertama Olivia dan John dilaporkan berjenis kelamin laki-laki. Olivia melahirkan anak pertamanya dengan sehat dan selamat.

Sempat merahasiakan identitas serta wajah sang bayi, kini Olivia perdana memamerkan buah hati pertamanya dengan John di hadapan publik. Ia mengunggah potret menggemaskan sang bayi melalui laman Instagram pribadinya di malam Natal pada Sabtu (25/12).

Dalam postingan tersebut, bayi mungil Olivia dan John tampak terlelap di balik selimut lembutnya. Terungkap bahwa nama yang diberikan Olivia dan John untuk anak pertama mereka yakni Malcom Hiep Mulaney. Ia kemudian mengungkapkan kebahagiaannya lantaran buah hati pertamanya dengan John telah lahir ke dunia.


"Sayangku Malcom Hiep Mulaney. Selamat berlibur untuk semua," tulis Olivia melalui laman Instagram pribadinya pada Sabtu (25/12).

Kabar bahagia yang dibagikan Olivia itu menuai beragam respons positif para penggemar. Rekan sesama artis juga turut mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Olivia dan John.

Berkilas balik ke belakang, John pertama kali mengonfirmasi kehamilan Olivia saat menjadi bintang tamu dalam acara Late Night With Seth Meyers. Ia membenarkan jika Olivia tengah hamil besar calon anak pertama mereka.

"Saya menjalin hubungan yang sangat indah dengan seseorang yang luar biasa. Dan kami memiliki bayi bersama," ujar John dalam wawancara itu.

Bahkan di saat tengah mengandung anak pertamanya, hubungan Olivia dan John diisukan kandas. Para fans pun cukup terkejut dan berharap kabar tersebut tidaklah benar.

Meski beredar isu miring, baik Olivia maupun John enggan mengklarifikasi hal tersebut. Pasalnya, Olivia berpendapat jika hal-hal seperti itu tak perlu ditanggapi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru