Thariq Halilintar Diduga Belikan Fuji Cincin Berlian, Celetukan Asisten Ashanty Bikin Heboh
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Wajah ceria Thariq Halilintar disebut langsung berubah saat mendengar celetukan dari salah seorang diduga asisten Ashanty. Hal ini terjadi saat ia berniat membelikan hadiah mewah untuk seseorang.

WowKeren - Video terbaru yang diunggah Thariq Halilintar di channel YouTube keduanya, Thor Daily, jadi perbincangan hangat netizen di sosial media. Hal itu disebabkan celetukan dari seorang perempuan yang diduga adalah asisten Ashanty.

Dalam video yang dibagikan, tampak Thariq dan rombongan sedang berada di salah satu toko perhiasan yang ada di Turki. Sempat meminta pendapat sang kakak, Atta Halilintar, Thariq akhirnya berkeliling sendiri mencari cincin yang ingin dibelinya untuk seseorang.

Kebetulan di sana ada dua perempuan yang salah satunya diduga asisten Ashanty, yang mengenakan sewater biru. "Mau beliin buat siapa?" tanyanya pada Thariq, Minggu (26/12). "Ha? Buat siapa ya?" jawab Thariq ngeles.

Lalu perempuan lainnya yang memakai baju merah ikut menggoda Thariq Halilintar. Ia mengisyaratkan jika perhiasan tersebut sengaja dibeli Thariq untuk Fuji. "Buat fhu, buat fhu," katanya.

Mendengar ucapan rekannya itu, perempuan bersweater baru lalu mengatakan sesuatu yang membuat netizen heboh. Seolah-olah dirinya tak setuju jika Thariq membelikan hadiah mewah untuk adik mendiang Bibi Andriansyah itu.


"Jangan bodoh," tuturnya yang hanya ditanggapi Thariq dengan senyuman.

Yang membuat netizen semakin nyinyir adalah saat asisten Ashanty itu malah meminta kado Natal dari Thariq Halilintar. "Buat aku mana nih, aku christmas nih. Mau dong kado christmas," ujarnya.

Sontak celetukan asisten Ashanty ini menuai reaksi beragam dari netizen. Banyak yang memberikan komentar sinis, namun ada pula yang mencoba melihatnya dari sisi positif.

"Hei mba just mind your own bussiness, kalau aku jadi thoriq tak gituin and siapa elu ngatur ngatur gua," komentar netter. "Gak sopan walaupun becandaan," sahut yang lain. "Ngingetin jangan bodo tapi dia sendiri minta," lanjut akun lain.

"Itu hanya bercanda, Bang Thor katanya udah klarifikasi di komen skun fanbase," ucap salah seorang netter. "Jgn salah fokus. Maksudnya tu jgn bodo ud tau pke nanyak lg.. kn g jd special lg. Aku sih gtu nanggepinya," tutur lainnya.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts