Ro Hee Anak Eugene dan Ki Tae Young Ingin Jadi Dokter Mata, Alasannya So Sweet
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Fun Staurant' pada 24 Desember, Ro Hee berbagi bahwa ia ingin menjadi dokter mata. Ia pun mengungkapkan alasan yang manis di baliknya.

WowKeren - Ro Hee, putri pertama Eugene dan Ki Tae Young baru-baru ini menuai sorotan dengan berbagi cita-citanya kelak. Ia juga mengungkapkan alasan di balik cita-citanya yang mulia.

Dalam episode terbaru "Fun Staurant" pada 24 Desember, Ro Hee berbagi apa yang ia inginkan di masa depan. Saat itu, dua putra aktor Ryu Jin, Chan Hyung dan Chan Ho, mengunjungi rumah Eugene dan Ki Tae Young.

Saat mereka membuat beberapa makanan penutup kreatif bersama, Ki Tae Young membuat mentega dalgona (permen toffee ala Korea), dan menggabungkannya dengan es krim dan ubi panggang.

Untuk ini, Chan Ho berkata, "Cita-citaku adalah menjadi seorang koki, dan jika aku membuka restoranku sendiri, aku akan memasukkan makanan penutup ini ke dalam menu."

Ro Hee Anak Eugene dan Ki Tae Young Ingin Jadi Dokter Mata, Alasannya So Sweet

Source: SBS Star


Ki Tae Young menjawab, "Wow, kamu sudah tahu apa yang ingin kamu lakukan di masa depan? Luar biasa, Chan Ho!" Ro Hee pun berkomentar, "Aku juga tahu apa yang aku inginkan! Aku ingin menjadi dokter mata."

Kemudian, Chan Hyung bertanya pada Ro Hee, "Apakah kamu tahu apa yang dilakukan dokter mata? Kenapa kamu ingin menjadi dokter mata?"

Untuk ini, Ro Hee dengan cerdas menjawab, "Ya, aku tahu apa itu. Dokter mata merawat mata orang. Ro Rin (adik Ro Hee) terkadang mengatakan matanya sakit."

Bocah kelahiran 2015 itu melanjutkan, "Jika aku menjadi dokter mata, aku akan mengobati mata Ro Rin secara gratis. Hanya Ro Rin secara gratis, tidak ada orang lain."

Ki Tae Young tersenyum dan menambahkan, "Ya, Ro Rin mengatakan bahwa matanya terkadang sakit." Wah, Ro Hee pasti sayang banget ya dengan adiknya.

Ro Rin lahir 18 Agustus 2018, tiga tahun lebih muda dari Ro Hee. Paras mereka sangat mirip, cantik dan menggemaskan. Sayangnya Ro Rin tidak sempat muncul di acara "Superman is Back" yang dibintangi keluarga mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait