Asyik Ngerekam, Suami Panik Lihat Shandy Aulia Jatuh Saat Main Ski Sampai Teriak Begini
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia membagikan video di mana sang suami, David Herbowo begitu panik ketika melihatnya jatuh saat bermain ski. Melihat kecemasan suaminya itu, Shandy dibuat gemas sendiri.

WowKeren - Rumor Shandy Aulia dan David Herbowo bakal bercerai semakin terbantahkan dengan keharmonisan yang diperlihatkan keduanya selama liburan di Negeri Paman Sam. Salah satu tempat yang tak dilewatkan pasangan ini adalah Aspen, Colorado.

Shandy, David, beserta baby Claire tampak begitu bahagia merayakan Natal tahun ini di negara bersalju. Melalui laman Instagram pribadi, Shandy rajin membagikan momen berlibur di tengah salku. Terbaru, bintang film "Rumah Kentang" itu mencoba bermain ski.

Kendati bukan suatu hal yang baru, namun Shandy Aulia tetap butuh berlatih dengan ahlinya. Mengejutkannya, aktris cantik yang satu ini tetap lancar bermain ski bersama pelatih meski sudah lama tak melakukannya. Ditemani David dan Claire, Shandy terlihat asyik meluncur di tengah salju.

Namun saat sedang asyik bermain ski, Shandy sempat terjatuh. Momen itu tak sengaja terekam oleh David yang memang tengah mengabadikan momen istrinya itu saat bermain ski. Video itu pun dibagikan oleh Shandy lewat Instagram Story-nya, Minggu (26/12).


Melihat sang istri tercinta jatuh di tengah dinginnya salju, David seketika panik. Ia bahkan langsung menghampiri Shandy yang berada jauh dari tempatnya berdiri.

Asyik Ngerekam, Suami Panik Lihat Shandy Aulia Jatuh Saat Main Ski Sampai Teriak Begini

Instagram Story

Meski tak terlihat raut wajah David, namun bisa dipastikan ayah satu anak itu begitu khawatir dengan istrinya. Pun terdengar teriakan David memperingatkan Shandy sebelum insiden tersebut. "Ati-ati," teriak David dari kejauhan.

Shandy Aulia yang melihat ulang video tersebut pun merasa senang dikhawatirkan oleh suaminya. Ia gemas melihat sang suami yang biasanya cuek dapat memperlihatkan sisi lain dalam dirinya.

"Gak sengaja nih liat video ini ke record. Ciee gemes! Ada yang khawatir gitu deh. Jadi berasa gimana gituuuu. Siapakah dia?" goda Shandy.

Netizen yang melihat kemesraan Shandy dan David itu pun ikut bersyukur. Mereka senang melihat pasangan yang baru merayakan anniversary ke-10 tampak semakin lengket.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait