Sudah Lamaran, Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48 Belum Terpikirkan Nikah dalam Waktu Dekat?
Instagram/shanju
Selebriti

Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48 sudah berpacaran selama hampir 5 tahun. Namun menurut ayah Jonatan Christie, rencana menikah putranya masih mempertimbangkan banyak hal, apa itu?

WowKeren - Jonatan Christie dan Shania Junianatha akhirnya menggelar acara lamaran setelah berpacaran selama hampir 5 tahun. Acara lamaran yang digelar pada Minggu (26/12) dibenarkan ayah Jonatan alias Jojo, Andreas Adi Siswa.

Acara lamaran Jojo dan sang kekasih yang dikenal sebagai Shanju eks JKT48 merupakan pertemuan dan perkenalan dua keluarga besar. Karena masa pacaran yang cukup lama, hubungan Jojo dan Shanju dirasa sudah cukup matang untuk melangkah ke jenjang lebih serius.

"Dalam lamaran tadi kan kita hanya sekedar mengadakan pertemuan dua keluarga besar," ujar Andreas mengutip dari kanal YouTube Cumicumi. "Tujuannya adalah satu, karena mengingat Jonathan telah berhubungan cukup lama, 4 tahun 7 bulan, mungkin sudah saatnya untuk melangkah lebih jauh lagi hubungannya yaitu berupa ikatan lamaran."


Sebagai seorang ayah, Andreas merasa sedih sekaligus bahagia melihat putranya semakin dewasa dan akan segera memiliki pendamping hidup. Namun Andreas berpesan agar Jonathan yang merupakan atlet bulu tangkis nasional tetap fokus latihan untuk mendapatkan lebih banyak prestasi ke depannya.

"Saya berpesan sama dia, untuk sementara ini konsentrasikan kamu dulu di prestasinya dia. Ini hanya mengikat untuk lamaran supaya kamu lebih tenang, Shania juga lebih tenang sudah ada kepastian," tutur Andreas. "Tapi untuk ke depannya, Jonathan masih berharap untuk berprestasi dengan dukungan Shania juga."

Mengenai rencana pernikahan, Andreas menyerahkan sepenuhnya kepada Jonathan dan Shania. Namun menurut Andreas, keduanya tak akan menikah dalam waktu dekat karena Jonathan masih fokus latihan untuk olimpiade tahun 2024 mendatang.

"Mungkin Jonathan masih punya impian lah, impian untuk berprestasi. Mungkin dia harus ngikutin olimpiade, kalo olimpiade kan masih 2024," tandas Andreas. "Kalo bisa dia lakukan mungkin di tahun 2024 baru terpikir untuk itu (menikah). Dan saya rasa Shania juga mendukung banget. Shania juga banyak kesibukan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait