Nama Vina Panduwinata Ternyata Pernah Dicatut Untuk Modus Penipuan Hingga Fans Jadi Korban
Instagram/vinapanduwinata_official
Selebriti

Ikmal Tobing mengabarkan bahwa nama Vina Panduwinata juga pernah dicatut oleh oknum tidak bertanggungjawab untuk dipakai modus penipuan. Bahkan fans Vina sampai pernah menjadi korbannya.

WowKeren - Belum lama ini kabar kurang menyenangkan datang dari Ikmal Tobing yang namanya dicatut penipuan. Melalui akun Instagramya, Ikmal pun menyampaikan klarifikasi pesan mencatut namanya untuk meminta transfer atau pinjam uang.

Di samping itu, Ikmal juga mengungkapkan bahwa nama penyanyi Vina Panduwinata juga pernah dicatut untuk modus penipuan. Modus yang dilakukan oknum tak bertanggung jawab itu juga mirip seperti yang dialaminya.

Hal itu baru diketahui Ikmal Tobing saat ia mengalami nasib serupa. Yang mana pada saat itu Ikmal mengumumkan apa yag dialaminya tersebut lewat Istagram dan kemudian beberapa rekan musisi langsung menghubunginya.

"Dulu sebelum gue katanya mama Ina juga pernah tuh, Vina Panduwinata juga pernah kena (penipuan modus transfer uang)," ungkap Ikmal Tobing di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (27/12).


Ikmal mengatakan bahwa kala itu modus penipuan yang mencatut nama sang peyanyi tersebut bahkan sudah mendapatkan korban. Bahkan fans dan kerabat Vina Panduwinata sudah sampai tertipu modus pinjam uang itu.

Beruntungnya, Ikmal Tobing tak ikut menjadi korban sehingga tidak mengalami kerugian. "Dan fansnya mama Ina udah sempet transfer malah atas nama mama Ina tuh, Alhamdulillah kalau gue belum sampai transfer, jangan deh," beber Ikmal.

Lebih lanjut, kini modus penipuan tersebut telah dilaporkan Ikmal ke polisi. Ikmal pun berharap agar oknum tersebut lekas tertangkap sehingga tidak ada orang lagi yang menjadi korban.

"Itu manajemen gue sih udah tektokan sama polisi cyber, ya mudah-mudahan nggak terlalu kesebar juga ya (penipuannya) kasihan," jelasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru