Bela Mayang, Denise Chariesta Singgung Artis Pencitraan Karena Undang Fuji
Instagram/denisechariestaofficial
Selebriti

Denise Chariesta mengkasihani adik kandung Vanessa Angel, Mayang yang terus menuai cibiran. Denise kemudian menyindir bahwa artis-artis yang mengundang Fuji aslinya berniat untuk pencitraan.

WowKeren - Denise Chariesta belum lama ini melayangkan sindiran untuk Bebizie yang telah berdandan mirip Vanessa Angel saat menemui Gala Sky Ardiasyah. Denise mengecam aksi tersebut karena menurutnya Bebizie telah melakukan eksploitasi anak.

Lebih lanjut, pada kesempatan yang sama Denise juga melayangkan sindiran pada artis-artis yang mengundang Fuji Utami, yaitu adiknya Bibi Andriasyah. Menurutnya, mereka tak lebih hanya sekedar ingin pencitraan belaka.

Pasalnya Denise berpendapat bahwa seharusnya masyarakat lebih banyak membela Mayang selaku adik kandungnya Vanessa. Apalagi mengingat Mayang masih kecil namun ternyata ia malah menuai banyak cibiran dari warganet.

"Dan teruntuk semua artis-artis yang pencitraannya tidak ada batas itu, yang gila nama, gue kasih tahu, eh netizen pinter dikit ya, kalau misalkan mereka artis-artis itu emang beneran baik, harusnya mereka bukan ngundang Fuji, karena yang lagi kasihan itu sebenarnya Mayang," jelas Denise.


"Mayang itu masih di bawah umur, dihujat sama kalian, kalau mereka baik, mereka baik beneran, mereka akan ngundag Mayang, dan kenapa mereka gak mau ngundang Mayang, mereka takut namanya jelek, padahal sebenarnya si korban Mayang," paparnya.

Kendati demikian, Denise menyimpulkan bahwa artis-artis yang hanya mengundang Fuji tak lebih hanya sekedar ingin pencitraan belaka. Mengingat belakangan ini Fuji sedang dielu-elukan masyarakat karena kedekatannya dengan Gala. "Mereka maunya nempel sama Fuji. Karena mereka semua pencitraan," pungkasya.

Penuturan Denise tersebut lantas menjadi perbincangan apalagi ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang justru balik melayangkan cibiran padanya.

"Ngomong aza blm nggenah.. blajar ngomong sana dulu gihhh... malu" in d dengar para netizen seindonesia," tulis seorang netter. "Ngomong apa sie dia 😂😂😂...ngomong aja belibet 😢" sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru