Nia Ramadhani Terbata-bata Nahan Tangis Saat Video Call Anak Tuai Simpati, Seleb Ini Kena Sentil
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani kabarkan soal kondisinya melalui sambungan video call kepada sang anak, cara bicara terbata-bata ramai dikasihani hingga kasus seleb ini justru ikut kena sentil.

WowKeren - Kasus narkoba yang menjerat artis Nia Ramadhani beserta sang suami Ardi Bakrie sekaligus sopir mereka masih terus berjalan. Belum lama ini dalam sidang ketiganya dituntut menjalani rehabilitasi selama 12 bulan oleh jaksa. Nia dengan sang suami dan sopir mereka diminta menjalani rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur.

Sebelum itu, Nia rupanya mendapatkan kesempatan untuk mengabarkan kondisi terbaru kepada anak-anaknya melalui sambungan video call. Momen itu sendiri kini sudah mencuat di banyak akun-akun gosip di Instagram.

Dalam postingan video itu terlihat Nia mengabarkan soal tuntutan jaksa kepadanya. Nia terlihat dengan pelan-pelan menyapa sang putri sulung. “Takutnya ntar kakak kaget,” ujar Nia Ramadhani mengawali.

Ia lantas mencoba menjelaskan mengenai hukuman rehabilitasi 12 bulan yang dituntutkan kepadanya. Nia terdengar dengan jelas berusaha untuk menahan tangis. Dengan suara terbata-bata, pemain sinetron “Bawang Merah Bawang Putih” ini mengungkapkan jika dirinya akan berada di rumah sakit selama satu tahun lamanya.

“Jadi gini ada kemungkinan kalau di situ, kakak akan lihat mamah mau ditaruh di rumah sakit buat 12 bulan,” ucap Nia.


Beragam komentar berdatangan terkait video Nia Ramadhani ini. Di tengah banyak kritikan yang datang untuk Nia lantaran terjerumus dalam narkoba, namun tak sedikit juga yang kasihan dan menaruh simpati.

Walaupun mereka pemakai narkoba setidaknya taat hukum dan menjalani, kok sedih lihat mereka jelaskan ke anaknya ya, setidaknya mereka adalah org tua yg masih inget bertobat untuk anak,” tutur akun @lhako******. “Kasian .. dia hati2 sx menjelaskan kpd anaknya .. semoga putrinya nia bisa pahami meski masih sangat kecil unt paham,” sambung @mega*****.

Di sisi lain komentar yang menyinggung soal kasus lain juga tak kalah bermunculan. Beberapa netter nampak “menyentil” selebgram Rachel Vennya yang diputus bebas atas kasusnya kabur dari karantina sepulang dari Amerika beberapa waktu lalu.

Mama Mia nanti kalau ketemu Hakim HARUS SOPAN , Agar bisa selesai Segera,” celetuk akun @meylin******. “Yg ga karantina dan malah nyogok di bebasin, tpi bapa TNI yg bantuin malah kena hukuman, bpa TNI nya ga berhak bahagia emang?” cetus akun @nissa******. “@rachelvennya lo doang yg berhak bahagia,” imbuh @viona******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait