Go Hyun Jung Banting Tas Berharga Sekitar Rp179 Juta Demi 'Reflection of You'
jtbc
TV

Banyak yang terkejut mengetahui bahwa tas yang dibanting Go Hyun Jung dalam drama adalah produk dari merek kelas atas Hermes yang merupakan bagian dari koleksi tas Kelly.

WowKeren - Pengakuan penata gaya Go Hyun Jung dalam drama "Reflection of You" belum lama ini sukses mencuri perhatian publik. Penata gaya mengungkap sang aktris cantik telah merusak tas seharga ratusan juta rupiah demi totalitas akting di drama JTBC itu.

Pada Senin (27/12), penata gaya bernama Han Hye Yeon melakukan wawancara mengungkapkan bahwa tas yang dengan agresif dibanting Go Hyun Jung ke lantai di episode ke-6 "Reflection of You" bukanlah barang sponsor, melainkan barang pribadi sang aktris.

Han Hye Yeon menyatakan, "Kami menyiapkan gaya (Go Hyun Jung) sesuai dengan naskah yang berbunyi 'perasaan mewah seorang wanita yang tampak tidak layak untuk lingkungan sekitar'. Namun tas (untuk adegan) adalah satu-satunya yang kami khawatirkan."

"Tapi Go Hyun Jung segera memberi tahu kami, 'Aku punya tas di rumah. Aku akan menggunakannya'. Pada awalnya, kupikir dia hanya mengatakan itu dan aku mencoba meyakinkannya sebaliknya," imbuh Han Hye Yeon.


Go Hyun Jung Banting Tas Berharga Sekitar Rp179 Juta Demi Akting di \'Reflection of You\'

Source: Naver

"Tapi dia tampaknya benar-benar ingin menggunakan tas itu. Dia berhasil dalam satu percobaan. Ketika melihat monitor tempat kejadian, sama seperti orang lain, aku tersentak melihatnya melemparkan (tas) ke lantai," sambung Han Hye Yeon.

Banyak yang terkejut mengetahui bahwa tas Go Hyun Jung adalah produk dari merek kelas atas Hermes yang merupakan bagian dari koleksi tas Kelly. Koleksi tas Kelly bag pertama kali dirilis pada tahun 1935 dan dikenal dengan desain "saddle carrier"-nya.

Tas itu bernilai 15 juta won (sekitar Rp179 juta) dan harga jual kembali saat ini lebih dari 10 juta won (sekitar Rp119 juta) karena permintaan yang tinggi. Dilaporkan bahwa jumlah rata-rata pesanan daftar tunggu untuk tas ini melebihi seribu di setiap toko.

Selain itu, hanya pelanggan yang telah mengumpulkan sejumlah kredit pembelian di toko yang berhak membeli tas secara online. Setelah mengetahui hal ini, Go Hyung Jung dan adegannya dengan tasnya menarik banyak perhatian dari banyak pemirsa. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts