Thariq Halilintar Diramal 'Susah' Nikahi Fuji hingga Karier Bakal Sesukses Atta Halilintar
Instagram/attahalilintar
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Hubungan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami banyak mendapat dukungan. Ternyata mereka juga memiliki banyak kesamaan, tetapi ada permasalahan yang membuat pernikahan mereka terpaksa diundur.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial. Albert Tarot melalui kanal YouTube KH INFOTAINMENT kemudian 'membaca' Thariq dan Fuji melalui kartu.

Menurut Albert Tarot, Thariq lah yang bucin ke Fuji selama ini. Meski Fuji ingin pergi, adik Atta Halilintar itu disebut terus menahannya.

"Dari sisi Mas Thariq-nya menahan Mbak Fuji. Karena Mbak Fuji jatuhnya kayak kesel 'Udahlah gue mau pergi aja ninggalin loe'," beber Albert dalam konten yang tayang pada Senin (27/12). "Tapi Mas Thariq-nya kayak masih nahan 'Udahlah, aku masih sayang sama kamu kok'. Kayak gitu."

Albert Tarot juga melihat kemungkinan keduanya menikah. Kemungkinan tersebut sebenarnya kuat di penghujung tahun depan, tetapi sejumlah permasalahan mewarnai sehingga pernikahan akan diundur.


"Jadi sebenernya mereka itu kalo tidak ada permasalahan, mereka aku liat di penghujung akhir 2022, mas Thariq dan Mbak Fuji ini merencanakan pernikahan," tutur Albert. "Tapi karena ada masalah dan problem yang namanya hubungan, tidak pernah awet, jadi di sini aku liat kayak ketunda sih."

Baik Thariq maupun Fuji juga 'dilihat' melalui kartu tarot apabila sama-sama berwatak keras. "Keduanya sama-sama keras kepala, sama-sama batu. Tapi di sini aku lihat ada satu sisi pihak yang mengalah. Jadi saling mengisi satu sama lain," ungkapnya.

Thariq dan Fuji pun 'dilihat' punya kesamaan soal rezeki. Thariq bahkan diungkap akan seterkenal Atta Halilintar. Fuji juga diramalkan akan meneruskan jejak mendiang Vanessa Angel menjadi artis.

"Kedua belah pihak rejekinya akan naik sih. Terutama Mas Thariq nih, aku lihat akan menjadi the next Atta Halilintar. Aku liat dia akan terkenal juga. Kariernya akan bagus sekali," pungkas Albert Tarot. "Mbak Fuji juga sama, banyak panggilan syuting, endorse, dan sebagainya."

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts