Penampilan Sheila Marcia dengan Mata Lebam Sebelah Disorot, Penyebabnya Terkuak Bikin Batal Khawatir
instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia jadi sorotan hingga banjir pertanyaan usai tampil di media sosial dengan kondisi matanya yang lebam sebelah, penyebabnya yang terungkap bikin fans langsung tak jadi khawatir.

WowKeren - Artis Sheila Marcia baru-baru ini menjadi sorotan netizen karena penampilannya. Namun kali ini bukan gara-gara perubahan parasnya yang dinilai semakin cantik menawan, melainkan karena kondisi salah satu matanya yang lebam sebelah.

Sheila yang mengetahui publik dibuat bertanya-tanya dengan kondisinya lantas buka suara. Ia membongkar kisah di balik mata lebamnya tersebut di salah satu unggahan video Instagram.

Awalnya Sheila terlihat asyik membuat video kocak dengan sang suami. Keduanya memilih untuk mengambil video tersebut seraya rebahan di atas tempat tidur. “Ancaman istri,” canda Sheila menggambarkan maksud lirik dari lagu yang mereka gunakan untuk video kali ini.

Selanjutnya Sheila lantas menjawab rasa penasaran netizen. Ia membeberkan soal penyebab bahkan hingga “pelaku” yang membuat salah satu sisi matanya sampai memiliki lingkaran hitam.

Rupanya hal itu disebabkan karena ketidaksengajaan dari anak bungsunya. Sheila bercerita jika mata lebam itu dikarenakan pukulan dari ponsel yang dipegang oleh buah hatinya. “Yg kepo kenapa Mata mama ila , itu kena tampol baby Jz pake Hape,” ungkapnya.


Terang saja netizen yang sebelumnya bertanya-tanya hingga khawatir kini berubah dibuat ngakak dan gemas. Tak sedikit yang mengaku tak menyangka dengan cerita di balik matanya yang lebam sebelah ini.

Di sisi lain beberapa netter justru ikutan gemas bukan main. Pasalnya warganet tersebut mengaku “senasib” alias pernah mengalami kejadian serupa dengan anak-anak yang kini justru menjadi kenangan lucu bagi mereka.

Keseruan mama2 korban anak ya, klo sdh gede diceritain paling senyam senyum antara g percaya tp bangga, happy forever ya.,” tutur akun @itsari******. “Kirain begadang kak wkwkwk ampe mata panda,” kelakar @julia******.

Wkwkwkkwkwa dilema punya anak bayik ya gitu, mo marah tp gemesh,” kata eka*****. “Cinta sm anak,, ngalahin rs sakitnya,” ujar akun @nonaa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru