Sikap Amanda Manopo Saat Diwawancara Ketika Azan Berkumandang Jadi Perbincangan
Instagram/@amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo menjadi perbincangan karena viralnya video momen saat sang aktris sedang diwawancara ketika azan berkumandang. Pada saat itu Manda menunjukkan sikap yang tak terduga.

WowKeren - Belum lama ini Amanda Manopo menjadi perbicangan warganet. Hal ini lantaran sikap Manda saat diwawacara wartawan ketika azan berkumandang. Momen tersebut kemudian viral saat dibagikan di TikTok.

Akun @nurulcheria8 memperlihatkan momen saat Manda baru saja keluar studio. Mantan kekasih Billy Syahputra ini tetap menunjukkan ekspresi ramah ketika diserbu wartawan usai bekerja.

Kala itu Manda mengaku tak keberatan untuk melakukan wawancara dengan berdiri. Padahal sebelumnya seorang wartawan menawarinya untuk masuk ke mobil lebih dulu.

Lantas sebelum wawancara dimulai, Manda menyadari akan azan yang sedang berkumandang. Menariknya, Manda kemudian menyarankan kepada awak media untuk melakukan wawancara setelah azan saja.


Sikap Amanda Manopo Saat Diwawancara Ketika Azan Berkumandang Jadi Perbincangan

TikTok

"Lagi azan nih. Enggak mau berhenti dulu?" celetuk Manda. "Amanda mau nunggu? Terserah," ucap seorang wartawan. "Nunggu aja lah, gua enggak papa," timpal Manda.

Lantas pada cuplikan video berikutnya, Manda memastikan bahwa kumandang azan sudah selesai. "Azan udah kelar belum?" tanya Manda. Ia pun kemudian memulai untuk melakukan wawancara dengan awak media.

Lebih lanjut, sikap Manda tersebut lantas berhasil menyita perhatian dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang kagum terhadap sikap toleransi Manda.

"Yang non muslim aja paham, salut sama Manda," tulis seorang netter. "Alhamdulillah, memang orang baik, cantik Amanda Manopo love you," sahut netter lainnya. "Tuhkan, dia tuh toleransinya tinggi say," sambung yang lain. Toleransinya masya allah," imbuh lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait