Lisa BLACKPINK Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik di Dunia Versi TC Candler 2021
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Tahun ini, peringkat 10 besar tampaknya telah menjadi taman bermain bagi bintang-bintang Asia, dimana Lisa dari salah girl grup Korea Selatan terpopuler berada di puncak daftar.

WowKeren - TC Candler baru-baru ini mengumumkan daftar peringkat "100 Most Beautiful Faces in 2021" atau wanita dengan wajah tercantik di dunia. Lisa BLACKPINK (Black Pink) berhasil memuncaki daftar tahunan tersebut.

Pada 28 Desember, TC Candler secara resmi mengumumkan peringkat tahunannya untuk "100 Wajah Tercantik" di dunia. Daftar tersebut segera mendapat gelombang perhatian dari publik karena banyak nama populer dari industri hiburan dunia yang muncul.

Tahun ini, 10 besar tampaknya telah menjadi taman bermain bagi bintang-bintang Asia, dimana Lisa dari salah girl grup Korea Selatan terpopuler berada di puncak daftar.


Tahun lalu, Lisa menjadi wanita Asia dengan peringkat tertinggi dengan berada di posisi kedua, jauh melampaui anggota BLACKPINK lainnya, serta saingan kuatnya seperti Seulgi Red Velvet dan aktris Tiongkok Dilraba Dilmurat.

Tahun ini, Lisa dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia oleh TC Candler. Kecantikan dan getaran kelas atas membuat Lisa menjadi ikon viral yang kerap menjadi perbincangan netizen. Wajar jika ia berada di peringkat pertama.

Sementara itu, Lisa baru saja membuat sejarah Billboard sebagai solois. Pada 14 Desember waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa Lisa telah mencetak entri pertamanya sebagai artis solo di tangga lagu Pop Airplay Billboard.

Tangga lagu tersebut mengukur pemutaran mingguan di stasiun radio Top 40 mainstream di seluruh Amerika Serikat. Untuk minggu yang berakhir pada 18 Desember, lagu solo B-side Lisa yang berjudul "MONEY" memasuki tangga lagu di nomor 40.

Dengan pencapaian baru ini, Lisa menjadi satu-satunya artis solo K-pop wanita dalam sejarah yang debut di tangga lagu Pop Airplay. Hanya dua solois K-pop lainnya yang pernah masuk ke chart sama sekali, PSY dan Suga BTS (Bangtan Boys).

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts