Tampil Beda, Irene Red Velvet Bikin Pangling di Pemotretan Terbaru
Instagram/renebaebae
Selebriti

Pada 28 Desember, pemotretan Irene yang diambil bekerja sama dengan Esquire Korea diposting di akun Instagram resmi Red Velvet. Penampilannya sukses membuat penggemar pangling.

WowKeren - Irene Red Velvet memamerkan tampilan yang berbeda dalam pemotretan terbarunya. Idol besutan SM Entertainment itu sukses membuat para penggemarnya pangling.

Pada 28 Desember, pemotretan Irene yang diambil bekerja sama dengan Esquire Korea diposting di akun Instagram resmi Red Velvet. Irene tampil dengan poni panjang yang hampir menutupi kelopak matanya, memamerkan kecantikannya yang polos.

Irene mengenakan gaya riasan tipis yang memperlihatkan kecantikan naturalnya. Pemilik nama Bae Joohyun itu memikat hati para penggemar dengan menatap lurus ke kamera dengan matanya yang menerawang.

Irene juga mengambil bidikan close-up dengan lebih dari separuh wajahnya ditutupi rambut. Penampilannya dalam pemotretan ini tidak terlihat seperti biasanya. Ia bahkan menggambar beberapa tanda di dekat mata dan pipi, menarik lebih banyak perhatian karena gaya baru yang menunjukkan suasana berbeda.

Irene Red Velvet Bikin Pangling di Pemotretan Terbaru 1

Source: Instagram

Di foto lainnya, Irene tampil dengan visual kelas atas dengan rambut acak-acakan sambil mengenakan jaket box-fit. Ia bahkan tidak memakai maskara tapi masih memberikan perasaan yang dalam dan intens.


Dengan penampilannya di pemotretan ini, Irene memikat para penggemar dengan aspeknya sebagai seorang fashionista yang terlihat sangat cantik meski hanya mengenakan topi tipis.

Irene Red Velvet Bikin Pangling di Pemotretan Terbaru 2

Source: Instagram

Banyak penggemar yang mengaku pangling dengan penampilan Irene. Namun idol tersebut tetap cantik seperti biasanya. Setuju?

Sementara itu, Irene menghadiri SBS Gayo Daejun 2021 pada 25 Desember lalu dan tampil di atas panggung setelah waktu yang lama. Sebelumnya ia hiatus cukup lama karena kontroversi sikap buruknya pada 2020.

Akibat kontroversi, Irene tidak punya pilihan selain menghentikan aktivitasnya dan hiatus setelah skandal itu. Banyak brand bahkan menghapus foto Irene agar tidak terpengaruh secara negatif.

Baru pada Agustus tahun ini Irene mulai aktif kembali dan secara resmi melakukan comeback dengan Red Velvet. Setelah "Queendom" dirilis, reaksi publik terhadap Irene cukup positif. Idol kelahiran 1991 tersebut kini telah kembali beraktivitas seperti sebelumnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait