Shin Se Kyung Bantah Sebar Nomor Telepon Pribadi, Peringatkan Akun Palsu
Instagram/sjkuksee
Selebriti

Shin Se Kyung baru-baru ini menjadi salah satu artis yang menjadi target oknum tidak bertanggung jawab dengan memberikan identitas palsu sehingga membuat penggemarnya tertipu.

WowKeren - Resiko menjadi seorang figur publik seperti Shin Se Kyung yang kerap mendapatkan komentar kebencian dari publik meski tidak melakukan apa pun. Kali ini, aktris cantik tersebut kembali mendapat tuduhan miring dari oknum tidak bertanggung jawab yang membuat penggemarnya tidak nyaman.

Pada Senin (27/12), Shin Se Kyung secara pribadi mengklarifikasi insiden di mana seorang penggemar mengklaim bahwa baru saja menerima nomor telepon pribadi sang aktris. Shin Se Kyung membagikan di Instagram story-nya sebuah foto yang diambil dari percakapan pesan langsung.

Dalam foto tersebut, salah satu netizen terlihat berbincang dengan seseorang yang mengaku sebagai Shin Se Kyung. Netizen yang membagikan percakapan ini menulis, "Terima kasih ibu telah melahirkan saya. Saya tidak pernah berpikir saya akan bisa mendapatkan nomor telepon Shin Se Kyung."

Menanggapi hal ini, Shin Se Kyung menjelaskan bahwa dia tidak pernah melakukan percakapan dengan netizen itu dan juga tidak memberikan nomor teleponnya. "Saya tidak pernah melakukan percakapan ini," tulis Shin Se Kyung kepada penggemarnya.


Shin Se Kyung Bantah Sebar Nomor Telepon Pribadi, Peringatkan Akun Palsu

Sumber: Allkpop

Tampaknya orang yang dibicarakan oleh netizen itu adalah akun peniruan identitas. Kejadian ini tentunya membuat penggemar seperti tertipu dan membawa dampak buruk bagi imej sang aktris. Meski begitu, kejadian ini tidak hanya dialami oleh Shin Se Kyung melainkan beberapa artis lainnya juga berpotensi mengalami kasus yang serupa.

Bagaimana tidak, membuat akun peniruan identitas dari seorang artis terkadang membuat publik mudah terkecoh. Oleh karena itu, Shin Se Kyung dengan cepat mengunggah klarifikasinya kepada penggemar agar tidak terjebak dengan tipuan pembuat akun palsu.

Di samping itu, Shin Se Kyung yang juga menerima komentar jahat dari haters telah menegaskan akan menindaklanjuti ke ranah hukum. Hal ini sempat dikabarkan oleh agensinya EDAM Entertainment agar membuat haters jera.

Sementara itu, Shin Se Kyung kini tidak hanya aktif di dunia akting. Ia juga kerap membagikan aktivitas sehari-harinya di channel YouTube pribadinya yang sudah meraup jutaan subscribers.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru