Lee Se Young dan Junho 2PM Kompak Berharap Disatukan di Drama Lain, Fans: Amin!
Instagram/mbcdrama_now
TV

Chemistry yang terjalin antara Junho 2PM dan Lee Se Young ketika membintangi drama 'The Red Sleeve' MBC sukses mencuri perhatian sehingga keduanya disetujui publik agar berada di satu drama baru lagi.

WowKeren - Pasangan drama yang sedang naik daun karena perannya di "The Red Sleeve" yakni Lee Junho 2PM dan Lee Se Young menunjukkan chemistry mereka di hadapan publik pasca syuting dramanya berakhir. Mengingat banyaknya peminat kedua pemeran utama drama ini, baik Junho maupun Lee Se Young membuat penggemar mereka penasaran dengan proyek selanjutnya.

Pada Selasa (28/12), Junho dan Lee Se Young muncul di acara FM4U's Noon Song of Hope MBC. Keduanya sempat mengejutkan para netizen selama jadwal aktivitas pertama mereka bersama setelah mereka mengakhiri syuting "The Red Sleeve."

Foto kebersamaan mereka sebelum memulai siaran membuat hati para penggemar berdebar. Namun yang membuat publik lebih bahagia adalah momen-momen asli Lee Se Young dan Lee Junho saat mereka akhirnya memasuki bilik radio dan memulai siaran mereka.

Lee Se Young mengaku bahwa hatinya sangat senang memiliki kesempatan bisa berkomunikasi lagi dengan para penggemar dan pendengar setia acara radio tersebut pasca dramanya menuai kesuksesan. Kedua pemeran drama "The Red Sleeve" juga berbagi bahwa mereka bersenang-senang bekerja dengan semua orang di lokasi syuting sejak hari pertama. Keduanya juga saling berterima kasih karena mereka beruntung telah bekerja sama dan menghabiskan setiap hari syuting dengan banyak tawa.


Karena mereka memiliki chemistry yang hebat di dalam dan di luar kamera, Junho dan Lee Se Young sudah membangun kepercayaan satu sama lain. Mereka bahkan menyebutkan selama siaran langsung bahwa mereka ingin bekerja lagi dengan drama baru, baik itu dalam genre roman atau komedi.

"Bagaimana kalau kita bekerja bersama lagi?" tanya Junho kepada Lee Se Young. Kemudian sang aktris menjawabnya, "Ide bagus." Junho dengan gembiranya mengutarakan, "Ayo, kita lakukan ini bersama sekali lagi."

"Apa genre dramanya?" tanya Lee Se Young. "Komedi romantis juga tidak masalah," jawab Junho. Melihat ini, para penggemar tidak bisa menutupi kesenangan mereka karena terbawa perasaan.

Meski belum tahu apakah Lee Se Young akan beradu akting dengan Junho lagi di masa depan, namun tidak butuh waktu lama bagi penggemar untuk menyetujuinya. Bahkan penggemar berseru cukup keras di media sosial agar keinginan keduanya benar-benar terwujud di tahun 2022 mendatang.

Sementara itu, "The Red Sleeve" akan mengakhiri dramanya pada 1 Januari 2022. Drama ini memiliki total 17 episode dimana perolehan peringkat pemirsanya terus meningkat di episode-episode selanjutnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru