Kim Go Eun Dapat Kiriman Manis dari Rose BLACKPINK Saat Syuting 'Yumi's Cells' Season 2
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Saat ini Kim Go Eun sedang disibukkan dengan syuting 'Yumi's Cells' Season 2. Sebagai bentuk dukungan, Rose BLACKPINK mengirimkan hadiah manis kepada sang sahabat.

WowKeren - Persahabatan manis antara Rose BLACKPINK (Black Pink) dan Kim Go Eun saat ini tengah mencuri perhatian penggemar. Baru-baru ini, Rose mengirimkan dukungan untuk sang sahabat yang sedang sibuk syuting.

Usai menyelesaikan musim pertama "Yumi's Cells" pada Oktober lalu, Kim Go Eun saat ini sedang syuting season 2. Bentuk dukungan Rose kepada Kim Go Eun yakni dengan mengirimkan truk kopi ke lokasi syutingnya.

Pada Selasa (28/12), Kim Go Eun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Rose melalui postingan di InstaStory. Sang aktris tak lupa mengunggah foto-foto menggemaskan dirinya berpose di depan truk kiriman Rose.

Sambil menandai akun Instagram Rose, Kim Go Eun mengatakan, "Terima kasih, sangat, sangat, Chaeyoung (nama Korea Rose), cium cium."


Kim Go Eun Dapat Kiriman Manis dari Rose BLACKPINK Saat Syuting \'Yumi\'s Cells\' Season 2

Source: InstaStory

Seperti diketahui, Rose dan Kim Go Eun mulai berteman sejak sang idol menjadi bintang tamu program variety show "Sea of Hope". Setelah tampil beberapa episode dan mengelola bar tepi laut bersama dan mencuri perhatian penonton karena sikapnya yang manis, Rose mendapatkan teman-teman baru. Salah satu temannya adalah Kim Go Eun.

Sementara itu, Kim Go Eun akan kembali memerankan tokoh Kim Yumi di "Yumi's Cells" Season 2 dan melanjutkan perjalanannya dalam mencari cinta setelah putus dari Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Berdasarkan webtoon populer, ini akan mengambil sudut pandang Yumi, melalui sel-sel otak yang mempengaruhi caranya membuat keputusan, berpikir, dan menentukan aksinya.

Di sisi lain, Rose juga mengunggah ulang InstaStory milik Kim Go Eun. Tak ayal interaksi itu semakin membuat perasaan fans menghangat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait