Jerinx SID Ungkap Rindu Hingga Janji, Nora Alexandra Malah Ramai Disalahkan Gara-gara Ini
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra mendadak disalahkan usai sang suami, Jerinx SID yang tengah mendekam di penjara ungkap kerinduan dan janji tak lagi akan bikin ribut. Kenapa?

WowKeren - Nora Alexandra mendadak ramai disalahkan netizen. Hal itu lantaran ia dituding yang menyebabkan sang suami, Jerinx SID masuk penjara.

Pasalnya sejak menikah dengan Nora, Jerinx sudah dua kali masuk penjara. "Dulu sblm menikah dgn @ncdpapl apakah Jerinx pernah di penjara?" tulis salah seorang netizen.

Mendapati itu, Nora akhirnya buka suara. Ia tak mau terus selalu disalahkan lantaran Jerinx sudah dua kali masuk penjara setelah menikah dengan dirinya.

"Kalian ingat dulu JRX masalah dengan IDI, tahu yg disalahkan siapa? Saya selalu disalahin, disangka tidak bisa kasih tahu suami, tidak bisa mengatur dll," tulis Nora.


Jerinx SID Ungkap Rindu Hingga Janji, Nora Alexandra Malah Ramai Disalahkan Gara-gara Ini

Sumber: Instagram


"Giliran saya atur, pihak sebelah mengatakan 'suami kok mau diatur istri, gak garang lagi, gak asik lagi'. Lama2 bosan juga ya jadi rang sabar. Kasus kedua ini juga masih aja ada yg bilang 'makanya ingatkan tuh suami biar gak masuk lagi'," lanjutnya.

Padahal baru-baru ini, diungkapkan oleh admin yang mengelola akun Instagram Jerinx, drummer SID itu kini tengah merindukan Nora. Bahkan Jerinx mengaku tak akan lagi ribut-ribut di Instagram setelah bebas penjara nantinya. Ia mengaku akan fokus dengan Nora dan program momongan.

"Kemarin admin menjenguk JRX di Rutan Polda Metro Jaya. Kondisinya sehat dan rutin olah raga dengan alat seadanya. JRX berpesan ke Admin untuk post foto dengan istrinya ini karena dia sangat rindu," tulis admin yang mengelola akun Jerinx.


Jerinx SID Ungkap Rindu Hingga Janji, Nora Alexandra Malah Ramai Disalahkan Gara-gara Ini

Sumber: Instagram

"Dan berjanji saat bebas nanti ia akan jadi suami terbaik untuk istrinya. Gak ada lagi ribut2 di medsos atau di manapun. Pokoknya fokus JRX cuma ke istri, program momongan, dan tetap berkarya sebagai musisi," lanjutnya.

Nora pun hanya bisa mengaminkan agar hal tersebut benar-benar terjadi. "Amin semoga benar terwujud," tulisnya.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts