Cerita Lucu Penggemar Ini Dihubungi Mantan Pacar usai Unggah Foto Adegan Lawas Choi Woo Shik
Instagram/management_soop
Selebriti

Kisah lucu yang dibagikan seorang penggemar Choi Woo Shik sukses menjadi perbincangan hangat sesama netizen dimana dirinya justru mendapat ucapan selamat dari sang mantan pacar.

WowKeren - Seorang penggemar dari Choi Woo Shik baru-baru ini membagikan pengalaman lucunya di sebuah komunitas online. Bagaimana tidak, seorang penggemar tersebut justru mengalami tudingan miring dari mantan pacarnya sendiri.

Pada tanggal 27 Desember, salah satu penggemar Choi Woo Shik membagikan kisah kocaknya di salah satu komunitas online. Ia mengunggah foto Choi Woo Shik ke Instagram-nya. Dalam foto tersebut, seorang penggemar sengaja mengunggah adegan Choi Woo Shik yang sedang tidur di samping seorang bayi. Foto tersebut diketahui merupakan cuplikan adegan dari drama "Hogu's Love" yang dibintangi sang aktor di tahun 2015.

Namun tidak disangka jika penggemar tersebut mendapat komentar lucu dari mantan pacarnya sendiri. "Setelah saya memposting foto itu, saya mendapat DM dari mantan saya. Dia bertanya kapan saya menikah dan melahirkan. Dia bahkan memberi selamat kepada saya. Saya berharap itu nyata," tulis sang penggemar membagikan kisahnya yang kocak tersebut.


Unggah Foto Adegan Lawas Drama Choi Woo Shik, Fans Ini Justru Dihubungi Mantan Pacar

Kstarlive

Hingga kini, unggahan tersebut kini menjadi salah satu trending di komunitas karena mendapat lebih banyak perhatian dari penggemar. Mereka bahkan mengomentari bagaimana mantan pacar dari seorang penggemar tersebut tidak mengetahui bahwa itu hanya cuplikan adegan di dalam drama.

"Sepertinya aku juga harus menggunakan fotonya supaya bisa dianggap begitu," tulis komentar netizen. "Choi Woo Shik bukan lagi boyfriend material, tetapi suamiable," komentar netizen lainnya. "Ini sangat lucu sekaligus menyedihkan," tulis lainnya. "Loll, mantan pacarnya kelewat polos," komentar netizen lainnya. "Secara tidak langsung, dia mencoba berdoa agar jodohnya Choi Woo Shik, xixixi," tulis lainnya.

Sementara itu, Choi Woo Shik telah muncul di drama "Our Beloved Summer" SBS. Drama yang tayang setiap Senin dan Selasa ini telah menuai perhatian pemirsanya karena kisah asmara tidak biasa yang mengaduk emosi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait