Gaya Rambut Kepang Ala Hwasa MAMAMOO Ini Paling Terfavorit, Damage Banget
Instagram/_mariahwasa
Selebriti

Selama ini, penampilan Hwasa MAMAMOO ketika di depan publik selalu berhasil membuat terpesona. Salah satunya penampilan sang idola yang bereksperimen dengan gaya rambut dikepang.

WowKeren - Selalu berpenampilan nyentrik merupakan salah satu ciri khas seorang idola girl grup Hwasa Mamamoo. Idola satu ini tidak hanya kerap menunjukkan pesona eksotisnya melainkan dengan penampilan gaya rambut yang mencolok.

Baru-baru ini, penampilan Hwasa yang kerap memamerkan gaya rambut dikepang menuai perhatian. Bisa dibilang, artis satu ini tidak pernah gagal dalam menampilkan gaya rambutnya yang menarik itu.

Seperti diketahui, publik terbiasa melihat Hwasa dengan rambut hitam panjangnya yang tergerai biasa. Akan tetapi, ada kalanya ia menata rambutnya dengan kepang dan terlihat lebih menakjubkan dari biasanya.

Salah satunya ketika ia berfoto sebagai model dari salah satu merek mode fashion. Kemudian ketika ia berada di atas panggung, hingga ketika Hwasa sedang membuat karya seni rupa berupa pahatan dengan kepangan rambut blondenya. Semua penampilannya sukses membuat publik mengagumi penampilannya.


Gaya Rambut Kepang Ala Hwasa MAMAMOO Ini Paling Terfavorit, Damage Banget

Sumber: Allkpop

"Di foto pertama, rambut pirang Hwasa mengingatkanku pada Rose Black Pink," tulis komentar netizen. "Ratu cantik satu ini selalu pantas untuk setiap penampilan rambutnya," komentar lainnya. "Apa pun penampilannya, Hwasa selalu menarik untuk dipandang," tulis lainnya. "Ah, aku sesekali meniru gaya rambutnya dan cocok juga untukku," komentar netizen lain.

Di samping itu, Hwasa baru-baru ini telah meluncurkan album solonya bertajuk "Guilty Pleasure" pada bulan November lalu. Melalui album ini, Hwasa berusaha untuk menunjukkan persembahannya kepada orang-orang di sekitarnya.

Salah satu single unggulannya berjudul "I'am a B" punya makna mendalam bagi Hwasa. Diketahui bahwa lirik lagunya menjadi perantara antara dirinya sebagai permintaan maaf dengan orang terdekat.

Sementara itu, melalui lagunya itu Hwasa menulis lirik lagunya sendiri karena ingin mengutarakan mengenai kisah pribadinya. Sebab itu, judul lagu "I'am a B" sendiri memiliki arti ganda dimana "B" merupakan kata dari bahasa Korea yang berarti "bit" dengan berarti cahaya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait