Ivan Gunawan Dicurigai Ikut Sekte Sesat Gegara Yakini Boneka Sebagai Anak, Mirip Film Ini
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan tegas membantah ketika dirinya disebut memuja boneka yang disebut sebagai anaknya. Lantas bagaimana reaksinya saat dicurigai ikut dalam kelompok sekte sesat?

WowKeren - Boy William mengungkapkan kecurigaannya pada Ivan Gunawan lantaran sang desainer menyebut dua boneka sebagai anaknya. Padahal jelas-jelas itu adalah sebuah boneka, benda mati, namun Ivan memperlakukan boneka tersebut layaknya anak sendiri.

Boy langsung teringat dengan film "The Guardian" yang belum lama ini ditontonnya di Netflix. Ia menduga Ivan memuja roh seperti cerita di dalam film tersebut.

"Gue baru aja nonton film di Netflix judulnya 'The Guardian' itu tentang sekelompok orang pemuja boneka," kata Boy William di kanal YouTube-nya, Selasa (28/12).

Boy menerangkan bahwa film yang ia tonton menceritakan tentang sekelompok orang pemuja boneka yang akan mendapatkan ketenaran. Pemilik nama asli William Hartanto ini lantas memastikan kecurigaannya soal Ivan Gunawan yang ikut sekte sesat.

"Mereka percaya di dalam boneka ada roh yang bisa membawa ketenaran, keberuntungan. Latar film ini tentang celebrity life, itu muja-muja," sambungnya.


Disinggung seperti itu, Ivan Gunawan tegas membantah. Pria yang kerap digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini mengatakan bahwa ia tidak pernah memuja kedua "anaknya" tersebut hanya karena ingin mendapatkan ketenaran.

Jadi, bisa dipastikan ia bukanlah bagian dari kelompok yang dimaksud oleh Boy William. "Kalau aku muja dia, its to late, karena gue famous duluan, aku famous dari 20 tahun lalu dan nggak pernah turun pamornya," jelas desainer yang akrab disapa Igun itu.

Ivan Gunawan menegaskan bahwa dirinya tak memuja boneka yang sudah dianggap sebagai anaknya sendiri. "Aku nggak muja dia, nggak ada yang aku puja. Dia ini kayak yang hidup biasa, nggak harus dipuja," kata Ivan Gunawan.

Masih tak percaya dengan penjelasan Igun, Boy kembali menanyakan apakah sang desainer masih waras. "Are you crazy?" tanyanya.

Mendapat pertanyaan tersebut, Igun menegaskan bahwa dirinya saat ini masih sadar atas apa yang dilakukannya. "Nggak (gila), lo liat gue crazy nggak? Sekarang gini Boy, orang yang ada di dunia entertainment, like us, kalau kita nggak punya 'crazy' kita nggak bisa kreatif sih," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait