Tanggal Member BTS Bikin Akun Instagram, Jungkook Paling Mengejutkan
GQ Korea
Selebriti

Ketujuh member secara resmi mengungkapkan akun Instagram pribadi mereka pada 6 Desember 2021. Namun mereka ternyata telah membuat akun mereka jauh sebelum itu.

WowKeren - Baru-baru ini beredar bukti bahwa member BTS (Bangtan Boys) sebenarnya telah membuat akun Instagram mereka jauh sebelum diumumkan, dan Jungkook paling mengejutkan diantara yang lain.

Meskipun BTS debut 8 tahun yang lalu, namun ketujuh member secara resmi mengungkapkan akun Instagram pribadi mereka pada 6 Desember 2021. Tidak mengejutkan, member BTS memperoleh puluhan juta pengikut dalam waktu singkat.

Namun yang perlu diperhatikan adalah, netizen menemukan bahwa member BTS telah membuat akun mereka sebelum 6 Desember, dan Jungkook bahkan telah menggunakan akunnya selama enam tahun sejak 22 Maret 2016.

Tanggal Member BTS Bikin Akun Instagram, Jungkook Paling Mengejutkan

Source: KBizoom


Menurut bukti yang diperoleh netizen, akun RM (Rap Monster) dibuat pada 30 November 2021, akun V dan Jimin BTS dibuat pada 2 Desember 2021. Akun Suga dan Jin sama-sama dibuat pada 3 Desember 2021.

J-Hope adalah satu-satunya member yang detail akunnya belum dapat dilihat, yang berarti penggemar masih belum tahu kapan ia membuat akunnya.

Netizen berbicara tentang Jungkook yang memiliki Instagram pribadi jauh sebelum ini, tapi tidak ada yang mengira bahwa akunnya berusia enam tahun. Namun sekarang pun ia tidak begitu sering update Instagram.

Sementara itu, para member BTS sedang menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun tanpa henti. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

Namun Big Hit Music mengumumkan bahwa Suga, RM dan Jin dinyatakan positif COVID-19. Disebutkan bahwa Suga dan RM tidak mengalami gejala, sedangkan Jin mengalani gejala ringan seperti flu biasa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait