V BTS Tambah Usia, Jimin So Sweet Banget Sebut 'My Love' di Ucapan Selamat Ultah
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Tepat 29 menit setelah memasuki hari ulang tahun V BTS, Jimin memposting potret pemilik nama Kim Taehyung itu. Ucapan selamat ultahnya langsung trending.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) genap berusia 26 tahun pada 30 Desember 2021. Seperti biasanya, ia mendapatkan selamat ulang tahun dari para member, dan Jimin BTS menjadi yang pertama.

Tepat 29 menit setelah memasuki hari ulang tahun V (waktu Korea), Jimin memposting potret pemilik nama Kim Taehyung itu. Dalam foto, V berpose dengan wajah yang lucu dan menggemaskan.

Namun ada hal lain yang lebih mencuri perhatian ARMY. Bersama foto, Jimin menulis, "My love. Happy Birthday bro," dengan tagar namanya "JIMIN" dan "Ulang tahun TaeTae (dalam hangeul)." Caption Jimin berarti, "Cintaku. Selamat Ulang Tahun bro."

Ucapan Selamat Ultah dari Jimin untuk V BTS So Sweet Banget, \'My Love\' Trending

Source: Twitter

ARMY ramai membicarakan pilihan kata Jimin, terutama "My love," yang kemudian menjadi trending topik di Twitter sedunia. Banyak yang merasa Jimin so sweet banget.


Terlebih lagi, RM (Rap Monster) juga menggunakan caption yang sama untuk ucapan selamat ulang tahunnya untuk V. Banyak penggemar yang menduga bahwa itu adalah lelucon yang hanya dipahami oleh mereka.

Terlepas dari lelucon atau tidak, ARMY tetap menghebohkan ucapan selamat ulang tahun dari Jimin untuk V. Keduanya memang dikenal bersahabat dekat sampai-sampai punya lagu duet berjudul "Friends" dimana mereka menyebut satu sama lain sebagai "soulmate."

Sama-sama kelahiran 1995, V dan Jimin bersahabat bahkan sebelum debut sebagai BTS. Meski dulu sering bertengkar, mereka memiliki ikatan kuat sebagai sahabat yang selalu ada untuk mendukung satu sama lain.

Sementara itu, para member BTS sedang menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun tanpa henti. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

Dalam berita lain, Big Hit Music mengumumkan bahwa Suga, RM dan Jin dinyatakan positif COVID-19. Disebutkan bahwa Suga dan RM tidak mengalami gejala, sedangkan Jin mengalani gejala ringan seperti flu biasa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait