Bikin Geger Internet, J-Hope BTS Posting Foto Seksi RM yang Meresahkan
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Baru-baru ini, J-Hope menggegerkan internet dengan memposting foto seksi RM. Pengungkapan ini berawal dari sang leader yang mengaku kehabisan foto untuk diunggah.

WowKeren - J-Hope pernah mengatakan bahwa ia punya banyak koleksi foto member BTS (Bangtan Boys) yang lain, dan ia tidak bercanda. Baru-baru ini, J-Hope menggegerkan internet dengan memposting foto seksi RM (Rap Monster).

Pengungkapan ini berawal dari RM yang mengeluh karena foto-fotonya sudah habis. Sejak membuat akun Instagram pribadi, leader BTS itu memang rajin memposting foto-foto yang memanjakan mata.

Pada 29 Desember, RM kembali memposting gambar museum alam dan seni ke Instagram. ARMY bahkan disuguhi foto Jimin BTS yang tidur dalam posisi menggemaskan.

Bikin Geger Internet, J-Hope BTS Posting Foto Seksi RM yang Meresahkan 1

Source: Instagram

RM memberi keterangan pada serangkaian foto yang dibagikan, "Sekarang aku kehabisan gambar." J-Hope tiba-tiba datang dan berkomentar, "Namjoon-ah (nama asli RM), aku punya satu fotomu." RM membalas, "Kurasa aku juga harus membeli kamera polaroid."


J-Hope tidak mengecewakan ketika ia memposting foto RM ke Instagram story-nya. Ia sukses menggegerkan internet dengan foto seksi sang leader hanya memakai singlet, memamerka fisiknya yang berotot.

Bikin Geger Internet, J-Hope BTS Posting Foto Seksi RM yang Meresahkan 2

Source: Instagram

RM kemudian memposting ulang di story Instagram-nya sendiri dengan emoji tertawa. ARMY yakin J-Hope punya lebih banyak foto meresahkan dari member BTS yang tersimpan aman di galeri ponselnya.

Sementara itu, para member BTS sedang menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun tanpa henti. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

Dalam berita lain, Big Hit Music baru-baru ini mengumumkan bahwa Suga, RM dan Jin dinyatakan positif COVID-19. Disebutkan bahwa Suga dan RM tidak mengalami gejala, sedangkan Jin mengalami gejala ringan seperti flu biasa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait