Shin Hyun Bin Pamitan Bintangi 'Reflection Of You', Antusias Bahas Drama Baru
Elle
TV

Shin Hyun Bin telah rampung membintangi 'Reflection Of You'. Ia kini mulai disibukkan dengan produksi Monstrous". Drama itu menceritakan orang-orang yang terpikat kutukan.

WowKeren - Shin Hyun Bin belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Elle. Melalui pemotretan, sang aktris cantik memamerkan pesona canggihnya dengan pencahayaan hangat yang menonjolkan kulit dan matanya yang bersinar.

Dalam wawancara usai pemotretan, Shin Hyun Bin berbicara tentang berpamitan dengan "Reflection of You". Ia memerankan karakter Goo Hae Won, wanita yang tumbuh dengan masa muda indah namun menjadi sangat terluka setelah bertemu Jung Hee Joo (Go Hyun Jung).

"Ini adalah pertama kalinya aku berpartisipasi dalam drama pra-produksi, jadi ketika kami selesai syuting, itu tidak benar-benar terasa seperti berakhir. Ketika menonton episode terakhir, aku merasakan gelombang emosi menyapuku," ujar Shin Hyun Bin.

"Aku juga belajar banyak tentang hubungan manusia dan menempatkan diriku pada posisi orang lain. Berkat drama 'Reflection of You', aku bisa memahami orang-orang di tingkat yang lebih dalam," imbuh Shin Hyun Bin.


Shin Hyun Bin juga berbagi antusiasmenya pada proyek terbarunya "Monstrous". Drama itu menceritakan tentang orang-orang yang terpikat oleh kutukan dan menceritakan kisah para arkeolog yang mengejar kasus-kasus mengerikan yang belum pernah terdengar.

Saat sebuah desa tersapu bencana dengan ditemukannya patung Buddha yang dirasuki misterius, kebingungan dari orang-orang yang menghadapi teror aneh dan proses pengejaran akan memberikan ketegangan besar bagi pemirsa.

Shin Hyun Bin akan memerankan cryptanalyst pola jenius bernama Lee Soo Jin, yang akhirnya harus menghadapi bencana yang mengerikan. Setelah kehilangan putri satu-satunya, Lee Soo Jin menyerahkan segalanya untuk kembali ke daerah Jinyang di mana dia mulai mengalami peristiwa yang tidak dapat dijelaskan.

Shin Hyun Bin akan menggambarkan perasaan rumit dari karakternya saat dia mengejar kebenaran yang tidak diketahui namun menakutkan. "Aku yakin bahwa drama ini akan menceritakan kisah yang menyegarkan. Kalian akan dapat melihat sisi baru dari Shin Hyun Bin," ungkap bintang drama "Hospital Playlist" tersebut.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts