Arsy Bercita-Cita Mulia Ingin Jadi Ustadzah, Ashanty Ramai Didoakan Begini
Instagram/queenarsy
Selebriti

Arsy mengungkapkan bahwa ia bercita-cita kelak dirinya ingin menjadi seorang ustazah. Warganet pun kagum dengan Arsy hingga Ashanty ramai didoakan begini!

WowKeren - Belum lama ini keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saling bertemu saat mereka pergi berlibur ke Turki. Di momen tersebut, keceriaan dan kebahagiaan menyelimuti kedua anggota keluarga itu.

Hingga kemudian ada satu momen yang menjadi sorotan yaitu ketika kedua anggota keluarga membicarakan Arsy. Semula Atta memuji Arsy sebagai anak shalihah karena di usianya yang masih kecil ia sudah mau tampil berhijab.

Atta juga mengungkapkan keponakannya itu akan marah bila diberikan pakaian seksi. "Arsy shalehah banget, udah pakai jilbab, kalau dipakaiin baju seksi marah," jelasnya.


Arsy yang saat itu sadar dirinya sedang menjadi perbincangan pu terlihat tersenyum malu-malu. "Gak mau kalah sama kak Loly ya?" sahut saudara Atta. Aggota keluarga yang lainnya pun kompak mengucapkan amin.

Barulah kemudian Atta mengungkapkan cita-cita mulia Arsy ingin menjadi ustazah. "Kalau ditanya cita-citanya jadi apa? ustazah, bukan pemain film atau apa," kata Atta. "Ustadzah dan penyanyi," timpal Ashanty.

Cuplikan momen tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulag oleh akun gosip di Instagram. Meilik dari kolom komentar, tampak bayak netter kagum pada Arsy. Namun di sisi lain, mereka juga menyentil Ashanty agar lekas berhijab dan bisa menjadi contoh yang baik untuk putrinya.

"Smg bunda di beri hidayah bisa ngikut ank²nya y bunda Ashanti Aamiin yra🤲" tulis seorang netter. "Semoga bunda juga dapet hidayah biar cepet menutup aurat juga ya" sahut netter lainnya. "Cantiiiky Arsy pakai hijab,,smoga bunda Asyanti cepet pakai hijab jg Aamiin," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru