Sungchan dan Shotaro Beneran Anggota Dadakan, Baru Ketemu Member NCT Lainnya Saat Momen Ini
Selebriti

Mungkin yang lebih menarik, Shotaro dan Sungchan bahkan tidak tahu bahwa mereka debut bersama NCT sampai sehari sebelum pemotretan. Terungkap pula kapan mereka pertama kali bertemu member lain.

WowKeren - Video di balik layar dari pemotretan album NCT tahun 2021 memberi penggemar pandangan yang cukup baik tentang bagaimana member NCT yang paling baru, Shotaro dan Sungchan, berinteraksi dengan member NCT lainnya akhir-akhir ini. Terungkap pula kapan mereka pertama kali resmi bertemu member lain sebagai sesama member.

Dalam video tersebut, Shotaro mengungkapkan bahwa, secara mengejutkan, dia dan Sungchan baru bertemu dengan member NCT lainnya pada hari pemotretan grup besar mereka tahun lalu. Tapi mungkin yang lebih menarik, sepertinya Shotaro dan Sungchan bahkan tidak tahu bahwa mereka debut bersama NCT sampai sehari sebelum pemotretan.

"Aku berada di sini untuk pemotretan cover NCT 2021. Di pemotretan cover album NCT 2020, itu pertama kalinya aku bertemu dengan para member NCT. Jadi saat itu aku sangat gugup dan tidak bisa berpikir jernih," ungkap Shotaro.


Baik penggemar maupun member sangat mendukung Shotaro dan Sungchan sejak awal, tetapi tidak diragukan lagi debut mereka pasti menjadi saat yang sangat menegangkan bagi mereka. Masuk akal jika mereka merasa tidak nyaman pada saat itu karena sudah cukup stres untuk debut, apalagi harus debut dengan grup besar yang semuanya sudah saling kenal. Selain itu, mereka hampir tidak punya waktu untuk bersiap.

Sekarang rincian tentang debut Sungchan dan Shotaro ini terungkap, penggemar benar-benar berempati dengan apa yang harus mereka lalui, terutama Shotaro, karena dia harus berurusan dengan kendala bahasa selain yang lainnya.

Namun sisi baiknya, setahun setelah debut mereka, kedua member tampaknya sangat cocok. Sedemikian rupa sehingga mereka bahkan telah "diadopsi" oleh member lain. Jungwoo berinteraksi dengan mereka berdua di video behind the scene dan menyebut Sungchan dan Shotaro "bayi-bayinya".

Sangat menyenangkan melihat perkembangan persahabatan Sungchan dan Shotaro dengan member lainnya. Mereka benar-benar membuat tempat untuk diri mereka sendiri di NCT. Demikian pula, sangat menggembirakan melihat peningkatan kepercayaan diri mereka, dan penggemar hanya bisa berharap akan ada lebih banyak kesempatan untuk terus melihatnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru