Alyssa Daguise Gagal Liburan ke Luar Negeri, Visual Bareng Al Ghazali Jadi Bahan Perbincangan
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Jelang momen pergantian tahun, Alyssa mengumumkan gagal liburan ke luar negeri. Walau begitu kekasih Al Ghazali ini tetap bersyukur karena masih bisa liburan di tempat lain.

WowKeren - Al Ghazali dan Alyssa Daguise gagal liburan akhir tahun di luar negeri. Hal ini diungkap Alyssa lewat unggahan Instagram terbaru.

Dalam unggahan foto bersama Al, Alyssa mengatakan harusnya mereka ada di New York dan Dubai untuk liburan akhir tahun. Namun sayangnya rencana liburan mereka gagal. Walau begitu, Alyssa mengungkap syukur karena masih bisa liburan bersama orang tercinta di Bali.

"Happy holidayssss from us! (gagal ke New York, gagal ke Dubai, yaudahlah ke Baliii) still thankful to be around the ones I love," tulis Alyssa Daguise di postingan Instagram pada Rabu (29/12).


Postingan Alyssa langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen memberi penghiburan karena Alyssa dan Al gagal liburan ke luar negeri.

"Gpp Al, lebih tetep aman kalian di Indo aja.. agar dijauhkan dari gosip2 buruk jg, ngelakuin 1 kesalahan aja takut bgt kalo di Indo. sehat2 yaaaaa kalian," kata akun @tika***. "Bersyukur msh bs holiday, cintai keindahan negeri sendiri. Msh bnyk org yg prihatin yg ga bs kmn2. Org luar negeri aj kepengen bgt bs ke Bali & mengakui keindahan alam nya," sambung akun @honey***.

Al dan Alyssa

Instagram

Sementara itu netizen lain memenuhi kolom komentar dengan pujian selangit pada Al dan Alyssa. Pasalnya pasangan kekasih ini mempunyai visual luar biasa ganteng dan cantik. Tak sedikit juga yang mengatakan keduanya punya paras mirip hingga didoakan berjodoh.

"Cantikk bgt sihh yaampunnn," komentar akun @anggun***. "Semuanya sama alis doang yg beda.. Unchhhh bgt pasangan ini jodoh dunia akhirat yah kalian," sambung akun @_key***. "Masya Allah sudah cantik manis pula pasangan serasi," tambah akun @lid***. "Masya Allah cantik banget, semoga di mudahkan jalan untuk menikah ya," imbuh akun @cut***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait