Sana Tunjukkan Profesionalisme Saat Terjadi Insiden di Konser, TWICE Buktikan Nyanyi Live
Musik

Baru-baru ini di konser 4TH WORLD TOUR 'III' yang berlangsung pada tanggal 26 Desember di Seoul, Sana melakukan sesuatu yang membuatnya menerima pujian dari penggemar.

WowKeren - TWICE selalu dikenal karena sikap profesional mereka setiap kali mereka melangkah di atas panggung. Terlepas dari situasinya, para member selalu mempertahankan senyum cerah dan ekspresi bahagia, membuat penonton menikmati lagu tersebut dalam suasana yang positif. Baru-baru ini, profesionalisme Sana mendapat banyak pujian dari netizen.

Baru-baru ini di konser 4TH WORLD TOUR 'III' yang berlangsung pada tanggal 26 Desember di Seoul, Sana melakukan sesuatu yang membuatnya menerima pujian dari penggemar. Saat TWICE membawakan lagu "SCIENTIST", mikrofonnya bermasalah.

Sana Tunjukkan Profesionalisme Saat Terjadi Insiden di Konser, TWICE Buktikan Nyanyi Live

Source: Kbizoom

Sana tidak muncul di paruh pertama pertunjukan karena dia harus mengganti mikrofon baru. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut punya masalah dengan mic-nya, harus pergi ke belakang panggung untuk mendapatkan yang baru.


Sana kemudian terus berjalan ke atas panggung, dengan cepat menyusul member lainnya. Idol asal Jepang itu dipuji karena profesionalismenya. Meskipun kesulitan, Sana mempertahankan sikap ceria. Dia harus tampil dengan mic genggam, tapi dia masih sangat fleksibel dalam setiap gerakan dance.

Sana Tunjukkan Profesionalisme Saat Terjadi Insiden di Konser, TWICE Buktikan Nyanyi Live

Source: Kbizoom

Fans juga mengungkapkan kebanggaannya kepada TWICE ketika masalah suara Sana membuktikan bahwa grup tersebut benar-benar bernyanyi secara live di konser. Dibandingkan dengan waktu ketika mereka dikritik karena lipsync sebelumnya, TWICE telah meningkat banyak dalam kemampuan menyanyi live mereka dan semakin meningkatkan diri mereka sendiri.

"Sana benar-benar profesional. Dia menari dan bernyanyi dengan sangat baik dengan mikrofon genggam," komentar netizen. "TWICE menyanyikan 28 lagu terus menerus di konser itu. Gadis-gadis itu berusaha keras dalam tur ini," kata netizen lainnya. "Meski JYP tidak mempersiapkan diri dengan baik, Sana mengisi insiden tersebut dengan kelincahan dan profesionalismenya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru