Bikin 'Demam Thofu', Fakta Kehidupan Asmara Fuji Sebelum Dekat Dengan Thariq Halilintar Terbongkar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Kini didekati oleh Thariq Halilintar hingga bikin fans langsung ‘demam Thofu’, fakta kehidupan asmara Fuji yang tak terduga justru dibongkar habis oleh sang ayah bikin fans ramai goda adik Atta Halilintar.

WowKeren - Apakah kalian juga salah satu penggemar “Thofu”? Istilah Thofu sendiri tengah ramai diperbincangkan oleh warganet sejak beberapa waktu yang lalu. Thofu yang sedang jadi buah bibir ini memang bukan makanan melainkan netizen yang mengaku sebagai fans dari Fujianti Utami dan Thariq Halilintar. Bahkan banyak warganet yang saat ini mengaku tengah “demam Thofu” saking bapernya melihat kedekatan mereka.

Seperti diketahui bahwa belakangan ini jagat maya ramai membicarakan mengenai sosok Fuji adik ipar dari mendiang Vanessa Angel. Kemudian momen vlog Fuji bareng Thariq untuk pertama kali berhasil membuat baper hingga kini setiap interaksi mereka menjadi obrolan hangat.

Terkait kedekatan Fuji dengan Thariq sendiri mendapatkan tanggapan yang bijak dari sang ayah, H. Faisal. Dalam podcast Denny Sumargo, Faisal menyadari jika sang putri memang sudah mulai menginjakkan kaki di dunia entertainment. Terlepas dari kabar kedekatan maupun kehebohan fans yang menjodoh-jodohkan sang putri, Faisal hanya memberi nasihat kepada Fuji agar berhati-hati dalam bergaul di dunia entertainment termasuk menjaga sikap dan penampilan selalu.

Saat itu Faisal membongkar fakta kehidupan asmara Fuji sebelumnya yang disebut belum pernah bergaul dengan teman lawan jenis. Terang saja fakta itu langsung membuat Denny Sumargo terkejut dan sedikit meragukan.

“(Fuji) belum pernah punya pacar. Memang saya dalam soal itu ke anak saya, saya selalu ke anak saya pendidikan yang utama, pacaran belakangan. Sebelum kuliah bagi saya jangan pacaran,” ungkap Faisal. “Diam-diam nggak pernah?” tanya Denny Sumargo. “Nggak pernah,” tegas ayah Fuji lagi.


Atlet sekaligus aktor yang akrab disapa Densu ini pun mencoba memastikan lagi. Namun mertua Vanessa Angel dengan pasti dan yakin tetap pada jawabannya.

“Nggak ketahuan mungkin?” canda Denny Sumargo. “Nggak pernah,” tegas H. Faisal lagi mengundang gelak tawa.

Pengakuan H. Faisal soal sang putri menarik banyak perhatian netizen. Gara-gara hal itu mereka justru balik menggoda hingga menandai akun Instagram Thariq. Netter yang menjodohkannya dengan Fuji langsung menggoda Thariq dan menyebutnya sebagai sebuah tantangan untuk menaklukkan hati adik mendiang Bibi.

Di sisi lain sosok H. Faisal ayah dari mendiang Bibi juga kembali mendapatkan banyak komentar. Bukan tanpa alasan, H. Faisal yang selama ini dikenal selalu memberikan komentar bijak berhasil membuat publik kembali salut akan pemikirannya.

@thariqhalilintar mantap bg. Fuji blom pernah pacaran,?” seloroh akun @tok******. “Jadi menantu orangtua ini auto bahagia...seperti almh vannesa angel,” sebut akun @triya*****. “Sehat2 panjang umur bapak dan ibu haji faisal.. bpk dan ortu idaman banget.. prinsip yg bnr2 memang begini hrs pandai jaga sikap, pendidikan paling utama, jodoh yg terbaik akan ikut hadir nantinya,” tutur akun @arse******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait