Kata Sarah Jessica Parker Usai Chris Noth Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Marah dan Sakit Hati
Selebriti

Sarah Jessica Parker akui kecewa dan sakit hati pada Chris Noth lawan mainnya dalam serial 'Sex and The City' usai aktor tersebut terlibat skandal tuduhan pelecehan dan kekerasan seksual.

WowKeren - Aktor senior Chris Noth belum lama in dituding melakukan kekerasan serta pelecehan seksual terhadap beberapa wanita. Kendati demikian, Chris membantah semua tuduhan yang dilemparkan kepadanya.

Terkait hal tersebut, lawan main Chris di serial "Sex and The City" yakni Sarah Jessica Parker cukup kecewa dengan pemberitaan tersebut. Pasalnya, skandal Chris membuat para pemain serta kru "Sex and The City" terkena imbasnya.

Us Weekly kemudian membeberkan jika Sarah sangat sakit hati dan marah atas skandal Chris. Ia menyebut skandal Chris telah merugikan banyak pihak yang tak bersalah.

"Sarah patah hati atas laporan tersebut dan merasa bahwa Chris telah mengecewakan semua orang," terang sumber terdekat.

Sarah disebut sangat protektif terhadap imej karakter Carie Bradshaw yang ia perankan di "Sex and The City". Ia marah lantaran para pemain termasuk dirinya ikut dibawa-bawa dalam skandal Chris.



"Dia sangat protektif terhadap karakter Carrie Bradshaw dan marah karena dia dan semua orang di acara itu telah ditempatkan di posisi ini," ungkap sumber tersebut. "Ini bukan tentang uang, melainkan warisannya. Carrie adalah tentang membantu wanita dan sekarang, di bawah pengawasannya, wanita mengatakan bahwa mereka telah terluka."

Di sisi lain, Chris menyangkal tudingan tersebut. Ia membenarkan bahwa dirinya dan kedua wanita yang mengaku telah dilecehkannya itu pernah melakukan hubungan seksual. Tetapi, Chris mengklaim hubungan itu terjadi atas dasar saling suka.

Sehingga, Chris membantah telah melakukan penyerangan dan pelecehan seksual pada wanita tersebut. Kendati demikian, Departemen Kepolisian Los Angeles dikabarkan tak melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait skandal Chris.

Sementara itu, kuasa hukum Chris yakni Andrew Brettler mengatakan jika kliennya belum dihubungi oleh pihak berwajib. Kendati hal itu terjadi, Chris dilaporkan siap menjalani semua pemeriksaan yang ada.

"Chris belum dihubungi oleh penegak hukum, tetapi dia berencana untuk bekerja sama sepenuhnya jika ada yang menghubungi," ungkap kuasa hukum Chris kepada Deadline.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts