Greta Irene Jawab Alasan Tak Banyak Foto Berdua dengan Laura Anna, Heran Kedekatannya Dipertanyakan
Instagram
Selebriti

Greta Irene sebelumnya dicecar netizen soal tidak banyak foto Laura Anna di Instagram miliknya. Greta Irene kemudian menjawab pertanyaan tersebut saat hadir di podcast Deddy Corbuzier.

WowKeren - Greta Irene masih merasakan kehilangan yang mendalam atas kepergian sang adik, Laura Anna. Bagi Irene, Laura adalah belahan jiwanya. Hal itu disampaikan Irene saat tampil di podcast Deddy Corbuzier.

"Dia itu soulmate aku. Dia bukan cuma sebagai adik, sebagai sahabat deket aku," ujar Irene dalam podcast yang tayang pada Kamis (30/12). "Aku tuh kalo ngadu masih suka ke Laura. Aku tuh kalo ngambek susah banget dirayunya. Dan cuma Laura yang bisa."

Greta Irene mengaku masih menangisi kepergian Laura Anna dan berharap semua yang terjadi hanya mimpi. Sebab Irene telah memimpikan masa depan yang indah di hari tua bersama sang adik.

"Kemarin aku masih nangis-nangis. Masih yang kayak 'she's gone, she's really gone. Aku masih berharap ini tuh mimpi. Aku nggak mau ini kenyataan aku," tutur Irene sambil kembali menangis. "Aku pokoknya mau ngeliat dia tua, aku pengin banget ngeliat dia sembuh. Ngeliat anak aku main sama dia."


Oleh karenanya, Greta Irene tak sanggup memaafkan Gaga Muhammad yang telah membuat Laura Anna lumpuh selama dua tahun terakhir sebelum meninggal dunia pada 15 Desember lalu. Irene menilai Gaga telah merenggut kebahagiaan keluarganya.

"He took all of that from me. Gak cuman freedom dari Laura, tapi satu keluarga. Laura kesayangan semua orang dari satu keluarga, dengan sifat kayak gitu udah pasti kesayangan dari kecil memang," tegasnya. "Dan dia masih bisa ngehina, nggak gue kasih ampun."

Dalam kesempatan tersebut, Greta Irene juga menjawab komentar netizen yang mempertanyakan kedekatannya dengan Laura Anna karena hanya sedikit foto berdua. Irene menjelaskan bahwa saking seringnya hanya berdua, mereka jadi jarang foto bersama.

"Karena kita we are always just two of us. Jadi kalo foto ya satu-satu, gantian," jelas Irene. "Tapi the picture that I took di Instagram Laura itu kebanyakan aku yang ambil."

"Jadi kayak, jangan bilang gue nggak deket. Gimana nggak deket, dulu kita sekamar sampe aku umur 18," pungkasnya. "Dari kecil kita sampe 18 tahun aku masih satu kamar ama dia. Aku tau dia luar dan dalam."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait