Beda dari Biasanya, Gaya Hijab Olla Ramlan Saat Liburan Bareng Keluarga Dikomentari Begini
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Unggah foto liburan bareng keluarganya di Bali, Olla Ramlan tampil dengan gaya hijab yang memperlihatkan bagian rambutnya dikomentari begini oleh para netizen. Dihujat?

WowKeren - Di momen akhir tahun ini, banyak orang berbondong-bondong pergi liburan. Tak terkecuali para selebriti. Olla Ramlan menjadi salah satu artis yang pergi liburan di akhir tahun ini.

Olla Ramlan terlihat pergi liburan bersama keluarganya di Bali. Hal itu diketahui lewat postingan yang diunggah Olla Ramlan pada Rabu (29/12).

Terlihat Olla Ramlan bersama keluarganya berada di Finns, Bali. Olla Ramlan dan keluarga rupanya tampil kompak dengan busana bernuansa hitam dan putih.

Olla Ramlan sendiri tampil dengan kemeja putih yang dipadukan dengan rok hitam. Sementara untuk hijab, ia terlihat hanya melempangkannya yang membuat bagian rambutnya sedikit terlihat.

Namun tampaknya foto yang diunggah Olla Ramlan kali ini merupakan potret lama. Pasalnya di caption, Olla mengisyaratkan rindu liburan. "Kangen," tulis Olla Ramlan singkat.


Foto yang diunggah Olla Ramlan itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya memuji habis-habisan Olla Ramlan karena fotonya tersebut.

Netter ramai memuji penampilan Olla Ramlan dalam foto. Olla dipuji cantik dan menawan dengan penampilan simpelnya itu.

Rupanya meski hanya menyelempangkan hijabnya dan rambut terlihat, netter tak mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan tak ada satu pun netter yang protes sekaligus mencibir gaya hijab Olla Ramlan dalam foto.

"Cute," seru akun @rt*****th. "Good looking," puji akun @ra****53. "Selalu cantik," sanjung akun Instagram @ja*****ya. "Beautiful family," timpal netter dengan akun @ke*****44.

Olla sendiri sebenarnya sering tampil dengan gaya hijab simpel. Istri Muhammad Aufar Hutapea ini bahkan terlihat beberapa kali tampil dengan gaya hijab yang memperlihatkan bagian lehernya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru