Doyoung TREASURE Rayakan Kelulusan Pendidikan SMA Banjir Ucapan Selamat
Twitter/ygtreasuremaker
Selebriti

Idola kelahiran tahun 2003 ini pada 30 Desember 2021 telah berbahagia menyambut kelulusannya sebagai pelajar SMA. Atas kabar baik ini, penggemar berbondong-bondong mengucapkan selamat!

WowKeren - Meski disibukkan menjadi seorang figur publik tidak menjadi alasan bagi Doyoung TREASURE untuk mengemban pendidikan wajibnya. Baru-baru ini, idola satu ini telah dinyatakan lulus dari sekolah menengahnya.

Pada Kamis (30/12), Doyoung tengah berbahagia merayakan kelulusannya dari sekolah menengah atas. Ia merayakan momen bahagia tersebut dengan penggemar dalam pembaruan Weverse yang menarik.

Dalam pembaruannya, Doyoung menulis, "Aku baru saja lulus!!!!!" Doyoung juga membagikan selca dari hari terakhirnya di kelas sekolah menengahnya. Di hari yang sama, sang idola terlihat mengambil beberapa foto yang menyenangkan dan berkesan bersama rekan-rekan lainnya yang sama-sama lulus.

Doyoung TREASURE Rayakan Kelulusan Pendidikan SMA Banjir Ucapan Selamat

Sumber: Allkpop


Seperti diketahui, Doyoung merupakan deretan idola yang lahir pada tahun 2003. Setelah menjalani aktivitas di bangku pendidikan, Doyoung kini telah resmi lulus dengan angkatan 2020 di Apgujeong High School di Seoul pada 30 Desember 2021.

Di samping itu, Doyoung mendapat perhatian sejak mengikuti ajang survival "YG TREASURE BOX". Dengan berbekal kemampuan dance-nya yang menawan, idola satu ini resmi debut bersama TREASURE.

Melihat pencapaian ini, Doyoung berhasil membuat hati para penggemarnya menjadi terharu sekaligus bangga. Banyak penggemar di seluruh dunia saat ini memberi selamat kepada idola tersebut atas kelulusan SMA-nya melalui Twitter. Penggemar berbondong-bondong menggunakan tagar #CongratulationsDoyoung, #HAPPY GRADUATION DAY DOYOUNG dan banyak lagi.

"Sangat bangga pada bocah satu ini, selamat untukmu!" komentar penggemar. Doyoung sangat ceria menyambut kelulusannya, aku malah menangis karena terharu. Selamat selamat, bangga padamu!" ulas lainnya. "Doyoungg, selamat yaaa! Kamu sangat hebat," tulis komentar lainnya. "Happy graduation Doyoung, semoga sehat selalu!" tulis penggemar lainnya.

Sementara itu, Doyoung sendiri telah lulus dari instansi yang sama seperti Choi Siwon Super Junior. Ia menjadi deretan alumni yang lulus dari instansi sekolah tersebut dengan berprofesi sebagai idola.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru