Single Kolaborasi BamBam GOT7 Gandeng Seulgi Red Velvet di 'Who Are You' Puncaki Tangga Lagu Global
Instagram/bambam1a
Musik

Single terbaru dari BamBam GOT7 sebelum akhir tahun 2021 berakhir sukses menuai perhatian karena 'Who Are You' yang dirilis pada 28 Desember hingga masuk ke tangga musik global!

WowKeren - Perilisan single terbaru dari BamBam GOT7 sempat mengejutkan publik. Bagaimana tidak, idola satu ini menggandeng Seulgi Red Velvet untuk berkolaborasi di lagu solonya itu.

Pada 29 Desember, lagu BamBam bertajuk "Who Are You" telah menduduki puncak tangga lagu baik domestik maupun internasional. Dengan single gratisnya, "Who Are You" membuktikan popularitas di ranah global.

Kolaborasi lagu BamBam dengan Seulgi tersebut begitu dinantikan oleh penggemar sehingga dalam satu jam lagu tersebut dirilis pada 28 Desember, tagar "WhoAreYouOUTNOW" menjadi trending di seluruh dunia di antara platform media sosial. Bahkan dalam waktu kurang dari sehari, single ini menduduki puncak tangga lagu waktu nyata Genie dan tangga lagu iTunes Top Songs di lebih dari 21 negara.

Seperti diketahui, lagu baru "Who Are You" ini adalah comeback pertama BamBam dalam waktu sekitar enam bulan. Single gratis ini juga menduduki puncak tangga lagu Genie Music secara real-time.


Video musik di Youtube untuk "Who Are You" sendiri juga memiliki lebih dari 10 juta viewers yang terus meningkat setiap jamnya. Video musiknya sentimental dan lembut dengan melodi lembut dan tarian memukau antara BamBam dan Seulgi Red Velvet.

Untuk merayakan 10 juta viewers, BamBam pun merilis video penampilan spesialnya dengan Seulgi. Ini menunjukkan bahwa tidak butuh waktu lama bagi penggemar bisa jatuh hati dengan lagu member GOT7 ini.

Sebelumnya, BamBam telah merilis mini album solonya bertajuk "riBBon". Album yang dirilis pada Juni 2021 lalu ini menjadi penanda karya pertamanya setelah masuk ke dalam agensi Abyss Company pasca para member GOT7 memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka bersama JYP Entertainment.

Sementara itu, melalui karya-karyanya, BamBam sukses membuktikan bahwa dirinya telah bekerja keras untuk meraih prestasi. BamBam telah memenangkan acara penghargaan Asia Artist Awards 2021 dengan kategori "Asia Celebrity" (Singer) dan "Best Artist" (Singer).

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait