Dikenal Tertutup, Nicole Kidman Ungkap Rahasia Menarik Soal Pernikahan Keduanya Dengan Keith Urban
Selebriti

Nicole Kidman belum lama ini membeberkan beberapa fakta menarik tentang kehidupan pernikahannya yang kedua bersama Keith Urban. Yang mana, pasangan ini dikenal cukup tertutup akan kehidupan pribadinya.

WowKeren - Pasangan suami istri Nicole Kidman dan Keith Urban dikenal cukup tertutup akan kehidupan pribadi mereka. Menariknya, Nicole belum lama ini bersedia buka-bukan soal beberapa fakta menarik tentang pernikahan keduanya usai cerai dari Tom Cruise.

Sebelumnya, Nicole membenarkan jika dirinya merupakan salah satu selebriti yang sangat tertutup akan kehidupan pribadinya. Ibu empat anak itu akan berusaha dengan keras menyembunyikan kebahagiaan bahkan kesedihannya dari publik.

Nicole bahkan mengaku hanya membagikan sebagian kecil hidupnya di mata publik. Aktris senior berusia 54 tahun itu mengatakan kunci kesuksesan pernikahannya adalah komitmennya untuk tetap fokus pada keluarga.

"Saya menjalani sebagian dari hidup saya di mata publik. Hanya sebagian kecil saja," ujar Nicole dalam wawancara bersama The Australian Women's Weekly. "Saya memiliki pekerjaan saya, tetapi kehidupan saya yang sebenarnya cukup pribadi."

Seperti yang diketahui, Nicole pertama kali menikah dengan Keith pada 2006 silam. Itu artinya, pernikahan mereka telah mampu bertahan hingga 15 tahun.


Nicole pun mengaku beruntung memiliki keluarga yang begitu dekat. Nicole memuji sang ayah dan Keith suaminya merupakan dua pria yang sangat luar biasa.

Nicole kemudian mengaku beruntung memiliki semua hal yang ia butuhkan. Ia mengklaim bahtera rumah tangganya dengan Keith berjalan normal layaknya pernikahan pasangan pada umumnya.

"Saya sangat beruntung memiliki keluarga yang sangat erat. Kami sangat dekat," beber Nicole. "Saya memiliki papa yang luar biasa dan saya memiliki suami yang luar biasa, dan sebanyak kami memiliki semua ini, Keith dan saya cukup normal."

Nicole kemudian membeberkan kehidupan pernikahan yang menyenangkan menjadi salah satu kunci ia dan Keith tetap harmonis. Pasalnya, pasangan ini tak mau hidup dalam pernikahan yang membosankan dan berkonflik.

"Kami tidak ingin menjadi pasangan pin-up. Kami hanya ingin menjadi pasangan yang memiliki kehidupan yang menyenangkan bersama," pungkas Nicole.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait