Kesampingkan Konflik Dengan Doddy Sudrajat, H Faisal dan Istri Susul Gala, Fuji Serta Fadly Ke Bali
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Mertua Vanessa Angel sekaligus orangtua Bibi Andriansyah yakni H Faisal bersama sang istri, Dewi Zuhriati tengah menyusul Gala Sky yang sedang berlibur ke Bali dengan Fuji dan Fadly.

WowKeren - Perseteruan kedua keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah belum menemukan titik terang hingga saat ini. Kini, keduanya masih memperebutkan hak asuh atas Gala Sky di pengadilan.

Tak ingin berlarut-larut memikirkan konfliknya dengan sang besan, H Faisal dan istri tercinta, Dewi Zuhriati tengah menyusul cucu mereka, Gala yang tengah berada di Bali. Yang mana, Fujianti Utami dan Fadly telah lebih dulu memboyong Gala ke Bali untuk melepas penat.

Kini, giliran mertua Vanessa yang berangkat ke Bali. Diketahui H Faisal dan Dewi berangkat ke Bali bersama Marissya Icha sosok yang berjasa mengumpulkan uang donasi untuk rumah Gala.

H Faisal kemudian membagikan potretnya dan sang istri yang hendak berangkat ke Bali melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, kedua orangtua Bibi itu terlihat serasi dengan nuansa pakaian senada yakni sama-sama berwarna kuning.


Tampak, H Faisal dan istrinya membawa beberapa koper besar dan tas jinjing. Sepertinya, keluarga H Faisal akan menghabiskan beberapa hari di Bali sembari merayakan Tahun Baru bersama anak dan cucu mereka juga kerabat yang lain.

Tak lupa, H Faisal berpamitan dengan seluruh fans setia keluarganya. Dalam keterangannya, H Faisal mengaku akan segera melepas rindu dengan sang cucu semata wayang.

H Faisal meminta doa agar perjalanannya bersama istri ke Bali diberi kelancaran serta keselamatan. Ia juga berharap keluarganya diberi kesehatan hingga kembali lagi ke Jakarta.

"Opa dan oma Gala Pamit ke bali,yusul Gala, mohon Doa semoga Gala dan kami sekeluarga sehat-sehat selama di bali Aamiin," tulis H Faisal melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (30/12).

Di sisi lain, Dewi ibunda Bibi juga membagikan postingan yang sama dengan sang suami melalui Story Instagram-nya. Seperti diketahui, kakek dan nenek Gala Sky memang telah memiliki akun sosial media mereka sendiri. Tak sedikit yang memuji kedua mertua Vanessa Angel tak ketinggalan zaman demi menyeimbangi cucu dan anak-anak mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait