Diberhentikan Sepihak, Razman Arif Nasution Sindir Richard Lee Terlalu Suci Jadi Orang
TikTok/drrichardlee
Selebriti

Pengacara kondang Razman Arif Nasution dianggap tidak profesional dalam menangani kasus dr.Richard Lee. Mendapat tudingan seperti itu, Razman pun meradang.

WowKeren - Secara mengejutkan, pengacara kondang Razman Arif Nasution mengaku dipecat sebagai pengacara dr. Richard Lee. Razman dianggap tidak profesional dalam menangani kasus Richard. Mendapat tudingan itu, Razman pun meradang.

"Di mana saya tidak profesional? Kok tiba-tiba tadi malam keluar pemberitaan katanya dari admin. Ini admin akan saya cari ini," ujar Razman saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (30/12). "Saya akan laporkan ke polisi mengatakan di situ saya sudah tidak lagi jadi perwakilan informasi (pengacara)."

Diakui Razman, ia begitu kaget saat mendengar kabar pemecatan dirinya. Kendati demikian, ia tidak tahu siapa yang memecat dirinya, tapi yang jelas orang itu diduga berasal dari keluarga Richard.


"Saya bukan jubir dia kok, baca enggak undangannya dan itu katanya terkait ilegal akses dan Kartika Putri. Ini berbeda, Kartika Putri kasusnya berbeda kuasanya beda, ilegal akses kasusnya beda kuasanya beda. Yang ke saya chat-nya beda yang ke media sosial chat-nya beda. Itu hoaks," terang Razman.

Razman pun heran dengan penangguhan penahanan Richard atas kasus akses ilegal. Ia menduga ada pengacara baru yang bermain belakang. Di sisi lain, Razman juga menilai bahwa Richard terlalu suci menjadi manusia. Ia pun menantang Richard untuk me-review produk kecantikannya sendiri.

"Saya nggak pernah dengar dia me-review produknya sendiri. Saya mau kasih lihat satu contoh, kalian nggak akan tahu isinya, ini yang belakang ini," terang Razman. "Apa itu? Saya akan kasih kau satu produk dari perusahaan yang keluargamu miliki, saya pengin dibuka bersama-sama dan patut diduga kau mengetahuinya, patut diduga David (kakak Richard Lee) mengetahuinya, patut diduga dokter Reni mengetahuinya."

"Apakah produk ini ada hidrokuinon atau tidak? Kalau ternyata ada hidrokuinon tangkap dan proses ini manusia munafik dan memperdagangkan orang lain untuk kepentingan dirinya sendiri. Saya kira itu, kau tunggu tanggal mainnya Richard dan kau akan berhadapan dengan banyak orang," tandas Razman.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru