Dikasihani Medina Zein, Doddy Soedrajat Malah Senang Dihujat Pancing Gelak Tawa Netter
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein mengaku kasihan melihat Doddy Soedrajat yang setiap hari harus dibully netizen. Namun nyatanya, ayah Vanessa Angel itu sendiri justru senang dijadikan bahan hujatan oleh netter.

WowKeren - Doddy Soedrajat sudah sangat kebal dengan berbagai hujatan yang setiap hari dilayangkan netter untuknya dan keluarga. Ayah mendiang Vanessa Angel bahkan tak pernah menggubris dan menganggap semua hujatan tersebut sebagai angin lalu.

Sama halnya saat ia tengah menikmati liburan bersama keluarga belum lama ini. Setiap gerak-gerik Doddy seolah selalu diawasi oleh netter dan dijadikan bahan untuk mencibirnya.

Namun alih-alih terganggu ataupun emosi, Doddy Soedrajat justru mengaku senang dan tak masalah dihujat. Dengan begitu, ia merasa dosanya akan berkurang karena menjadi pihak yang terzalimi.

"Siapa yang mau hujat, ayo. Makan cumi dihujat, silahkan," kata Doddy saat asyik makan dan direkam oleh seseorang yang diduga sang istri, Puput Soedrajat, Kamis (30/12).

Ucapan Doddy itupun ditanggapi sang istri. "Yang menghujat yang memfitnah dipersilahkan. Biar doa kita berkurang ya," katanya yang dibalas Doddy, "Iya."


Sontak video Doddy yang diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram ini langsung banjir komentar. Bukan komentar bernada simpati atau emosi, netter malah menertawakan mertua Bibi Andriansyah ini.

"Bukan ngehujat pak. Orng yg diomongin netizen bner smua kok😂," kata netter. "Situ kan bikin dosa terus.... dihujat tiap detik pun, gak habis2 tu dosa😂 kenapa kok pengen ngurangin dosa? Udah siap-siap mau masuk neraka ya?" sindir lainnya.

Melihat Doddy Soedrajat yang setiap hari selalu panen hujatan dari netter, Medina Zein mendadak mengungkap rasa kasihannya. Istri Lukman Azhari ini menyebut tak sepantasnya netizen menghujat Doddy yang notabene adalah ayah yang sudah membesarkan mendiang Vanessa.

"Miris banget pada pansos. Aku nggak ngebelain Pak Doddy atau Pak H. Faisal ya, saya sangat menghormati dua-duanya. Tapi di sini saya sangat menyayangkan kenapa sih pada ngebully Pak Doddy?" tanya Medina pada netizen. "Dia orangtuanya lho, membesarkan Vanessa sampai 16 tahun."

Menurut Medina, Doddy memiliki jasa yang begitu besar atas kesuksesan Vanessa di dunia hiburan. "Yang menerjunkan Vanessa ke dunia entertain dia lho, dia yang ngojok-ngojokin (Vanessa) casting segala macem," bebernya.

"Vanessa anak tomboy. 4 hari 4 malem aku tidur di Bali sama Vanessa sekamar, dia ceritain kok semuanya ke aku," pungkasnya. "Ceritanya aku nggak bisa ceritain apa, pastinya dia sayang banget sama daddy-nya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait